Puluhan Anak Ikuti Khitanan Massal Jasa Tirta II

- 30 September 2023, 16:01 WIB
Khitanan Massal Jasa Tirta II.
Khitanan Massal Jasa Tirta II. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Bertempat di Poliklinik Kesehatan Jasa Tirta II pada Rabu 27 September 2023 kemarin, sebanyak 32 anak-anak warga Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta mengikuti khitanan massal yang digelar oleh Jasa Tirta II.

Ketua Komite TJSL Jasa Tirta II I.S. Budi Satrijo beserta anggota komite hadir dan membuka acara tersebut. Ketua Komite TJSL Jasa Tirta II I.S. Budi Satrijo mengatakan program khitanan massal ini merupakan bentuk nyata kepedulian Jasa Tirta II terhadap masyarakat dalam mewujudkan generasi yang sehat dan meningkatkan angka kesehatan di Indonesia.

Baca Juga: Jaga Kamera Tetap Stabil, Ini Panduan Memilih Tripod Terbaik

Baca Juga: Selain Banyak Gunakan Plat Hitam, Mobil Dinas Pemkab Purwakarta juga Ada yang Gunakan Knalpot Brong?

"Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan masyarakat untuk mengkhitankan anaknya serta untuk mewujudkan generasi sehat. Kegiatan ini menjadi program TJSL yang rutin dilakukan setiap tahun," ucap I.S. Budi Satrijo. 

Hal ini sebagai pemenuhan atas Pilar Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam Bidang Kesehatan. Dalam bakti sosial khitanan massal ini, Jasa Tirta II melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Jatiluhur. 

Selama Tahun 2023, Jasa Tirta II telah menyalurkan beberapa bantuan untuk masyarakat diantaranya donor darah, bantuan paket sembako untuk purnabhakti, bantuan perbaikan rutilahu, bantuan air bersih karena kekeringan  dan konservasi lingkungan.***

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x