Jasa Tirta II Gandeng Yodya Karya untuk Optimalisasi Aset

- 2 Juni 2021, 18:57 WIB
Imam Santoso (kanan) dan Colbert Thomas Pangaribuan
Imam Santoso (kanan) dan Colbert Thomas Pangaribuan /Fajar Maritim

 

PURWAKARTA NEWS - Jasa Tirta II gandeng PT Yodya Karya lakukan optimalisasi aset di lingkungan wilayah kerja Jasa Tirta II.

Sinergi kedua BUMN tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso dan Direktur Utama Yodya Karya  Colbert Thomas Pangaribuan pada di Kantor Perwakilan Jasa Tirta II, di Jakarta, Rabu 2 Juni 2021.

Dirut Jasa Tirta II, Imam Santoso mengatakan kerjasama ini sebagai langkah awal dan dasar serta kesepakatan masing-masing pihak untuk menyiapkan pelaksanaan kelayakan studi optimalisasi aset di lingkungan Jasa Tirta II.

Baca Juga: Pemerintah Dorong 30 Juta UMKM Masuk Ekosistem Digital

"Ini merupakan kerjasama strategis untuk perkembangan usaha Jasa Tirta II dengan melihat sumber daya yang ada. Jasa Tirta II dan Yodya Karya akan bertukar ilmu dan metode untuk menangkap peluang optimalisasi aset yang dimiliki Jasa Tirta II," kata Imam.

Melalui kerjasama ini, Jasa Tirta II dengan Yodya Karya sepakat membangun kemitraan strategis melalui penyiapan studi kelayakan aset guna mendukung kegiatan optimalisasi aset di lingkungan wilayah kerja Jasa Tirta II.

Baca Juga: Ridwan Kamil Gandeng Shopee Pasarkan Produk UMKM Seluruh Desa di Jabar

"Dengan kerjasama ini diharapkan dapat mendukung agenda transformasi Jasa Tirta II dalam hal optimalisasi aset dengan melihat peluang nilai (value creation) dan nilai tambah (value added) pada sumber daya yang ada," demikian Imam Santoso.***

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x