Peringati Idul Adha, Jasa Tirta II Salurkan Puluhan Hewan Kurban

- 1 Juli 2023, 16:10 WIB
Jasa Tirta II salurkan puluhan ekor hewan kurban.
Jasa Tirta II salurkan puluhan ekor hewan kurban. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Dalam rangka memperingati Hari Raya atau lebaran Idul Adha 1444 Hijriah, Jasa Tirta II melalui Divisi Umum dan TJSL menyalurkan 27 ekor hewan kurban ke masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan.

27 hewan kurban itu terdiri dari 2 ekor sapi dan 25 ekor domba. Hewan kurban ini di distribusikan ke tiga wilayah kecamatan, diataranya, Kecamatan Jatiluhur, Sukasari, Bungursari dan sekitarnya. Termasuk ke Masjid As-Salam Kantor Pusat PJT II.

Baca Juga: HUT PSM ke- 48, Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Purwakarta Gelar Pengobatan Gratis

Penyerahan hewan kurban diserahkan oleh Kepala Divisi Umum dan TJSL I.S Budi Satrijo di Kantor Perum Jasa Tirta II pada Selasa, 27 Juni 2023.

I.S. Budi Satrijo menyampaikan setiap tahun Jasa Tirta II rutin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dengan menyalurkan bantuan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Baca Juga: Tebar Kebaikan di Lebaran Idul Adha, Kejari Purwakarta Sembelih 8 Ekor Hewan Kurban

"Bantuan hewan kurban ini juga sebagai bentuk rasa syukur kami atas pencapaian kinerja perusahaan serta terus menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat, ucap I.S. Budi Satrijo, Sabtu 1 Juli 2023.

Kemudian, kata dia, pada Jumat, 30 Juni 2023 Jasa Tirta II juga melakukan penyembelihan hewan kurban. Dan hasil penyembelihan hewan kurban tersebut dibagikan ke masyarakat sekitar perusahaan.

Baca Juga: PMII Singgung Pemkab Purwakarta Soal Bencana Desa Panyindangan dalam Kegiatan Grand Opening AKSARA

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x