Kisah Perjuangan Mahasiswa Pengusaha Shoes Care Jasa Treatment sepatu di Kota Rantauan

- 18 Agustus 2022, 20:19 WIB
/

 

 

PURWAKARTA NEWS - Di Indonesia, hampir sebagian besar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mengalami penurunan omzet dan bahkan ada yang harus terpaksa berhenti beroperasi, pada 2 tahun belakangan ini akibat pandemi covid 19.

Mau tidak mau, para pelaku usaha harus beradaptasi dengan suasana baru, yang tidak diperkirakan sebelumnya. Baik itu usaha skala besar maupun skala rumahan, semuanya ikut terdampak.

Namun, di antara itu semua, ada satu kisah perjuangan milik seorang pria asal Karawang yang merantau ke Purwakarta. Bisnis yang di cari orang saat aktifitas Sudah mulai di luar rumah seperti sekolah, kuliah dan kerja.

Baca Juga: Berikut Ini Jadwal SIM Keliling Polres Purwakarta Hari Ini Lengkap Dengan Lokasinya.

Biasa dipanggil kang abay sapaan akrabnya, itu memiliki usaha di bidang jasa cuci sepatu, yang diberi nama aldev shoescare (@aldev_shoescare), yang berada di Jl. Kolonel rahmat tegal munjul Purwakarta.


Penasaran dengan kisah kang abay dan saat mengawali bisnis aldev shoes care di kota rantau nya? Berikut kisah inspiratifnya.

Baca Juga: HUT RI ke 77, Ratusan WBP Lapas Purwakarta Dapatkan Remisi, 3 Orang Langsung Bebas

Aldev Shoescare merupakan bisnis jasa cuci sepatu yang memberikan solusi akan kebutuhan perawatan sepatu. Peluang bisnis ini dianggap layak untuk dipertimbangkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x