Jasa Tirta II Jatiluhur Gandeng Tiga Perusahaan Kembangkan PLTS dan PLTB

- 26 Juli 2021, 11:27 WIB
Penandatanganan nota kesepahaman antara Jasa Tirta II dengan Tiga Perusahaan Terkemuka secara daring
Penandatanganan nota kesepahaman antara Jasa Tirta II dengan Tiga Perusahaan Terkemuka secara daring /Humas PJT II Jatiluhur

PURWAKARTA NEWS - Perusahaan Jasa Tirta II Jatiluhur, menggandeng tiga perusahaan terkemuka, untuk membuat pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) dan pembangkit listrik tenaga bayu (PLTB). Adapun tiga perusahaan yang akan jadi mintra PJT ini, masing-masing PT Nindya Karya (Persero), PT Danareksa (Persero) dan PT Vena Energy Indonesia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Purwakarta News, Senin 26 Juli 2021,  Kerja sama tersebut sudah ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman, yang dilakukan oleh Direktur Pengembangan Bisnis Jasa Tirta II Indriani Widiastuti.

Kemudian, Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT Nindya Karya (Persero), Moeharmein Zein Chaniago. Serta Direktur Investasi PT Danareksa (Persero), Christophorus Dedy Setiawan Soemijantoro. Selanjutnya, Direktur Utama PT Vena Energy Indonesia, Bilma Rachmadi Ganie.

Penandatanganan dilaksanakan secara daring di tempat masing-masing pihak, yang disaksikan oleh Direktur Utama masing - masing perusahaan pada Kamis 22 Juli 2021 yang lalu.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Senin 26 Juli 2021, Mama Sarah Sebut Sumarno Seret Nama Elsa Atas Pembuhunan Roy

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Gopi 26 Juli 2021: Rumah Modi Kedatangan Jigna, Adik dari Kokila

Baca Juga: Mensos Risma Salurkan Bantuan Sosial Beras untuk Masyarakat Purwakarta Terdampak PPKM

Baca Juga: Wagub Jabar Himbau Masyarakat Waspada Bencana Alam Banjir dan Longsor

Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso, mengatakan, kerja sama dan kolaborasi dengan lerusahaan lainnya ini untuk menciptakan peluang strategis pengembangan usaha. Terutama, dalam bidang energi baru terbarukan. 

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x