Jasa Tirta II Teken MoU Dukungan Penuh Penyelenggaraan World Water Forum ke-10 di Bali

- 13 Oktober 2023, 14:03 WIB
Jasa Tirta II Teken MoU Dukungan Penuh Penyelenggaraan World Water Forum ke-10 di Bali.
Jasa Tirta II Teken MoU Dukungan Penuh Penyelenggaraan World Water Forum ke-10 di Bali. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bapak Basuki Hadimuljono, bersama dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian PUPR Mohammad Zainal Fatah turut hadir dalam momen penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Panitia Nasional Penyelenggara World Water Forum ke-10 dan mitra sponsor di Bali pada Rabu malam 11 Oktober 2023.

Penandatanganan ini menjadi simbol komitmen bersama untuk suksesnya penyelenggaraan World Water Forum ke-10 yang akan menjadi momentum peningkatan kerja sama pengelolaan air secara global. 

Salah satu momen paling penting adalah penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) oleh Imam Santoso, Direktur Utama Perum Jasa Tirta II yang menandakan dukungan penuh Perum Jasa Tirta II terhadap penyelenggaraan World Water Forum ke-10.

Baca Juga: DPUTR Purwakarta Terus Genjot Pembangunan Jalan dan Jembatan

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Tak Kunjung Tertibkan Peternakan Ayam Ilegal di Kecamatan Cibatu

Selain Perum Jasa Tirta II, sejumlah mitra sponsor berprestasi turut hadir dalam acara ini, termasuk World Bank, Google Cloud, Danone Indonesia, Perum Jasa Tirta I, PT Nindya Karya, CITIC Environtech Indonesia, dan PT Moya Indonesia.

Menteri Basuki Hadimuljono menjelaskan bahwa penandatanganan MoU tersebut merupakan pernyataan konkret dari komitmen dalam mendukung penyelenggaraan World Water Forum ke-10 pada Mei 2024 mendatang.

Baca Juga: TPA Cikolotok Purwakarta Alami Kebakaran Hebat

Baca Juga: Soal Dugaan Penyelewengan Bantuan Puluhan Ekor Sapi, Kades Sukatani Angkat Bicara

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x