Diduga Tabrak Pemotor, Camat Jatiluhur Purwakarta Viral di Medsos

- 12 Juni 2023, 20:58 WIB
Postingan akun TikTok @astaghfirullah_yudan.
Postingan akun TikTok @astaghfirullah_yudan. /Sumber:Tiktok

PURWAKARTA NEWS - Camat Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta belakangan ini viral di media sosial lantaran diduga mobil dinas miliknya menabrak pemotor dan terlibat cekcok dengan pemotor yang tertabrak tersebut.

Dalam sebuah unggahan video di Tiktok @astaghfirullah_yudan, Senin 12 Mei 2023, pemotor tersebut tertabrak mobil dinas baru milik Camat Jatiluhur Purwakarta.

Pemotor tersebut mengaku tidak terima setelah ditabrak mobil Camat tersebut yang pergi begitu saja, seolah tidak terjadi apa-apa atau tak mau bertanggung jawab.

Baca Juga: Secara Resmi, Surat Pengunduran Diri Kades Pangkalan Belum Sampai ke DPMD

Baca Juga: Minta Keadilan, Korban Investasi Bodong Kirim Surat Terbuka ke Kapolres Purwakarta

"Awalnya saya ditabrak oleh beliau karena beliau mengambil jalan sebelah kanan dikarenakan menghindari jalan rusak. Setelah itu beliau langsung pergi begitu aja tanpa membuka kaca mobil," tulis keterangan pada unggahan akun tersebut.

Karena kesal tidak ada bahasa sedikit pun, kata dia, akhirnya pemotor tersebut mengejar mobil dinas milik Camat Jatiluhur itu.

"Dikejar dan bilang kang minimal berhenti buka kaca apa kek basa basi ga main berangkata aja," katanya.

"Tiba-tiba yang membuat saya emosi ketika dia mengatakan SAYA CAMAT DISINI SAYA CAMAT JATILUHUR AREK NAON ENTE (Sambil turun dari mobil dan ngotot malah saya yang di marahin padahal dia yang nabrak) abis itu yang menyulut emosi saya sampe mengeluarkan kalimat kalimat dan tutur bahasa yang kurang sopan (saya merasa layak sih menggunakan kalimat tersebut untuk orang tersebut)," kutipan keterangan akun tiktok tersebut.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x