Minta Keadilan, Korban Investasi Bodong Kirim Surat Terbuka ke Kapolres Purwakarta

- 12 Juni 2023, 17:46 WIB
Surat terbuka dari para korban investasi bodong untuk Kapolres Purwakarta.
Surat terbuka dari para korban investasi bodong untuk Kapolres Purwakarta. /Foto:Purwakartanews.com

PURWAKARTA NEWS - Puluhan emak-emak perwakilan dari para korban dugaan investasi bodong melayangkan surat terbuka kepada Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen untuk meminta keadilan soal penanganan kasus yang ditangani oleh jajarannya.

Para korban investasi bodong ini mengaku kecewa atas tidak ditahannya tersangka atau terlapor berinisial TM dalam penanganan kasus tersebut oleh Jajaran Satreskrim Polres Purwakarta.

Untuk itu, sekitar 20 orang korban hari ini Senin 12 Juni 2023 mendatangi Mapolres Purwakarta mengantarkan surat terbuka yang ditujukan kepada Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen.

Baca Juga: Dua Pekerja Alami Kecelakaan Kerja di Tambang Pasir Ilegal di Desa Margasari Purwakarta

Baca Juga: Tanggapan DPRD Soal APH Selidiki Kebocoran Anggaran PDAM, Ketua dan Komisi Saling Lempar

Terpantau, puluhan korban ini mendatangi gedung Satreskrim Polres Purwakarta dan menemui langsung Kanit II Harda IPDA Omad Abdullah diruang kerjanya.

Pada kesempatan itu, para korban meminta pihak kepolisian agar segera menahan TM yang statusnya kini telah menjadi tersangka demi terciptanya keadilan bagi para korban.

Kedatangan para korban di Mapolres Purwakarta ini juga turut didampingi oleh tokoh masyarakat Luthfi Bamala yang mana istrinya juga menjadi salah satu korban dari penipuan investasi melalui online tersebut.

Saat diwawancarai Luthfi Bamala mengatakan para korban investasi bodong ini kecewa Polres Purwakarta hanya mengenakan wajib lapor terhadap tersangka TM.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x