Anne Ratna Mustika Didukung Ormas dan Sayap Partai untuk jadi Ketua DPD Golkar Purwakarta

- 12 Juni 2023, 13:05 WIB
Ormas dan Sayap Partai dukung Anne Ratna Mustika jadi Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta
Ormas dan Sayap Partai dukung Anne Ratna Mustika jadi Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta /Foto:Purwakartanews.com

PURWAKARTA NEWS - Ormas pendiri dan yang didirikan Partai Golkar menggelar dekrarasi dukungan kepada Anne Ratna Mustika jadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta.

Pembacaan pernyataan sikap politik tersebut digelar di Rumah Makan SHSD Ciganea pada Senin 12 Juni 2023. Agenda ini dihadiri oleh puluhan pentolan dari Kosgoro, 1957, MKGR, AMPG, Satkar Ulama, Al Hidayah, KPPG dan Wira Karya. Dalam agenda tersebut, tampak hadir mendukung organisasi perempuan diluar Golkar yaitu Pitaloka AMS.

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Tebar 800 Ribu Benih Ikan ke Situ di Desa-desa

Baca Juga: Dua Pekerja Alami Kecelakaan Kerja di Tambang Pasir Ilegal di Desa Margasari Purwakarta

Koordinator Ormas dan Sayap Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Sapei dalam keterangannya mengatakan, menyikapi dan melihat kondisi Partai Golkar Kabupaten Purwakarta hari ini, jajaran Ormas dan Sayap Partai Golkar menyatakan dukungan kepada Anne Ratna Mustika untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta.

"Selain itu, sesuai hasil keputusan Rakernas DPP Partai Golkar, kami dan jajaran Ormas pendiri dan yang didirikan Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta menyatakan sikap dukungan secara penuh terhadap hasil Rakernas DPP Partai Golkar tahun 2023," kata Sapei.

Baca Juga: Diduga Disebut Ugal-ugalan oleh Kadishub, Ratusan Driver Ambulans Datangi Kantor Dinas Perhubungan Purwakarta

Baca Juga: Aktivis Muda Minta Bupati Anne Buka Alun-alun Purwakarta untuk Umum

Adapun, menurut pria yang akrab disapa Kang Pei itu, hasil Rakernas DPP Partai Golkar tersebut, diantaranya adalah bahwa penetapan Capres dan Cawapres serta koalisi partai diserhakan sepenuhnya kepada kewenangan Ketua Umum DPP PG dan untuk pelaksanaan Pemilu, tetap dilaksanakan dengan sistem proporsional terbuka.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x