Pospera Menilai Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan Pilih-pilih Orang untuk Bisa Temui Dirinya

- 5 Oktober 2023, 11:18 WIB
Ketua DPC Pospera Kabupaten Purwakarta, Sutisna Sonjaya.
Ketua DPC Pospera Kabupaten Purwakarta, Sutisna Sonjaya. /Net

PURWAKARTA NEWS - Jajaran DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Purwakarta terang-terangan mengaku kecewa terhadap Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan.

Kekesalan dan kekecewaan Pospera semakin memuncak setelah mengetahui Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan menerima kedatangan Dedi Mulyadi. Namun, malah terkesan menghindari kedatangan Pospera untuk audiensi di beberapa hari sebelumnya.

Ketua DPC Pospera Purwakarta, Sutisna Sonjaya menilai Pj Bupati Purwakarta, Benni Irwan terkesan pilih-pilih orang yang bisa menemui dirinya.

Baca Juga: Pengamat Ingatkan Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan Tak Sembarang Akomodir Aspirasi

Baca Juga: Purwakarta Tak Seindah Dulu

"Kami mau audiensi malah dialihkan ke Sekda, emang sesibuk apa beliau (Pj Bupati Purwakarta) sampai nggak mau ketemu kami," kata Sutisna, Rabu 4 Oktober 2023.

Meski demikian, Sutisna mengaku awalnya memaklumi kaitan gagalnya audiensi Pospera dengan Pj Bupati Purwakarta. Namun, adanya pertemuan Pj Bupati Purwakarta dengan mantan anggota DPR RI sekaligus mantan Bupati Purwakarta yakni Dedi Mulyadi, membuat kekecewaan Pospera bertambah.

Pasalnya, Pj Bupati Purwakarta terkesan memberikan 'karpet merah' untuk Dedi Mulyadi untuk bisa bertemu dan secara tidak langsung seolah merendahkan Pospera dengan gagalnya audiensi.

Dari sejumlah pemberitaan, tambah Sutisna, Dedi Mulyadi mengaku bertemu Pj Bupati Purwakarta sebagai masyarakat Purwakarta yang ingin menyampaikan sejumlah keluhan, padahal sudah diketahui bersama mantan suami Anne Ratna Mustika itu tinggal di Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x