Purwakarta Tak Seindah Dulu

- 5 Oktober 2023, 09:26 WIB
Kang Dedi Mulyadi saat menemui Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan di Bale Nagri, Rabu 4 Oktober 2023.
Kang Dedi Mulyadi saat menemui Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan di Bale Nagri, Rabu 4 Oktober 2023. /Ist

PURWAKARTA NEWS – Tokoh masyarakat Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi (KDM) menemui Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan di Bale Nagri Pemkab Purwakarta, pada Rabu 4 Oktober 2023.

Dalam pertemuannya dengan Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan, KDM diketahui menyampaikan sejumlah aspirasi darinya dengan harapan, aspirasi-aspirasi itu bisa segera ditindaklanjuti oleh Pemkab Purwakarta.

Keluhan pertama terkait infrastruktur seperti pembangunan jalan yang masih sepotong-sepotong, jalur yang masih terputus dan jembatan rusak agar segera diperbaiki.

Baca Juga: Kejari Purwakarta Optimis Bidik Predikat WBK

Baca Juga: Pertunjukan Air Mancur Taman Sri Baduga Batal Digelar di Bulan Ini, Ternyata Ini Penyebabnya

"Termasuk sudah empat tahun lalu saya mengusulkan jalan alternatif dari Sawah Kulon ke Pasawahan Kidul sehingga kalau ada berhenti mobil tidak ada kemacetan panjang. Itu dari dulu sudah beberapa kali dianggarkan tapi anggarannya hilang lagi pada pelaksanaannya," ucap KDM.

KDM juga ingin ada penataan kota yang baik. Seperti Taman Tangga Cinta yang ada di dekat Gerbang Tol Jatiluhur. Ia berharap ada penataan yang terintegrasi dengan sejumlah rumah makan di sekitarnya. Nantinya pengelolaan dan perawatan bisa dilanjutkan oleh pemilik rumah makan.

Selain itu KDM juga meminta Diorama Hortikultura, Pusat Kuliner dan Museum Kelautan di Tajug Gede Cilodong Purwakarta untuk segera dibuka. Sebab pembangunan yang berasal dari aspirasi saat KDM di DPR RI itu hingga kini sudah selesai namun belum dibuka oleh Pemkab Purwakarta.

"Kemudian masjid diperbaiki dibersihkan, air mancurnya dihidupkan kembali dan diperbaiki karena itu terkena petir mengalami kerusakan, seluruh arealnya dibangun dipagar, kemudian dibuat jalan yang terintegrasi ke sate maranggi lewat Perhutani," ujarnya.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x