Gelar Rakorcab, Pospera Purwakarta Segera Bentuk PAC di 17 Kecamatan

- 17 Agustus 2023, 13:47 WIB
Rakorcab Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Purwakarta dalam rangka mempersiapkan pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) di 17 kecamatan di Purwakarta.
Rakorcab Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Purwakarta dalam rangka mempersiapkan pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) di 17 kecamatan di Purwakarta. /Ist

PURWAKARTA NEWS - DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Purwakarta menggelar Rakorcab dalam rangka mempersiapkan pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) di 17 kecamatan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Ketua DPC Pospera Purwakarta Sutisna Sonjaya menyebut pembentukan jajarang kepengurusan di tingkat kevamatan itu bertujuan agar konsolidasi dapat terbangun secara permanen, mengingat Pospera adalah organisasi masyarakat yang berfungsi mengawal program pemerintah.

"Pembentuk PAC Pospera sekaligus untuk mengkonkretkan langkah-langkah strategis dan taktis, termasuk arah organisasi dalam mengawal program kerja pemerintah dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta," kata Tisna saat pembukaan Rakorcab DPC Pospera Purwakarta di Gedung Joglo Belawan, Cipaisan, Purwakarta, Rabu, 16 Agustus 2023.

Baca Juga: Ratusan Warga Binaan Lapas di Purwakarta Dapat Remisi

Baca Juga: Konser Fourtwnty di Purwakarta Batal! Diduga Dibatalkan Sepihak oleh Pemda

Tisna menegaskan bahwa Pospera Purwakarta akan tetap berepegang teguh ada komitmennya dalam mengawal program pemerintah yang dibuat untuk kepentingan rakyat secara menyeluruh.

Tisna membeberkan beberapa hal yang telah dilakukan oleh Pospera Purwakarta diantaranya terkait bidang pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Purwakarta.

"Pospera Purwakarta terbentuk pada 11 April 2021, dan sejak itu kita telah melakukan beberapa hal, seperti di bidang pendidikan serta kesehatan yang muaranya tentu untuk kepentingan masyarakat," ucap Tisna.

Ia juga mengatakan bahwa Pospera merupakan organisasi masyarakat yang bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x