Pospera Minta Direksi PDAM Purwakarta Mundur

- 26 Mei 2023, 16:33 WIB
Pospera minta Direksi PDAM Purwakarta Mundur
Pospera minta Direksi PDAM Purwakarta Mundur /Foto:Ist

PURWAKARTA NEWS - DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Purwakarta menilai lambatnya perbaikan pipa PDAM yang berimbas pada ribuan masyarakat mengalami krisis air bersih itu terjadi karena ketidak mampuan jajaran Direksi mengatasi persoalan tersebut.

Seperti diketahui, sekitar 7.000 pelanggan PDAM di sebagian wilayah Purwakarta Kota dan Purwakarta Utara sudah sepekan lebih ini mengalami krisis air bersih karena pasokan air ke rumah warga terhenti akibat kebocoran pipa HDPE berdiameter 600mm yang berlokasi di wilayah Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Event Purwakarta Job Fair 2023 Tak Cukup Tampung Puluhan Ribu Warga yang Masih Nganggur

Baca Juga: Berminggu-minggu Air PDAM Resahkan Masyarakat Purwakarta, Anne Ratna Mustika Lakukan Ini

"Kondisi ini sudah cukup bagi kami menyimpulkan bahwa Direksi PDAM Purwakarta tak sanggup mengatasi persoalan yang sepekan ini sudah menyengsarakan masyarakat Purwakarta," kata Ketua DPC Pospera Purwakarta Sutisna Sonjaya, Kamis 25 Mei 2023.

Tisna juga mengatakan jika Direksi PDAM Purwakarta sudah tidak sanggup mengatasi persoalan tersebut lebih baik mundur sesegera mungkin.

Baca Juga: Direksi PDAM Purwakarta Tak Satupun Hadir Dalam Audiensi dengan Warga di DPRD, Padahal Bahas Soal Krisis Air

Baca Juga: Air PDAM Purwakarta Mati, GP Ansor Bagikan Air Bersih untuk Warga yang Terdampak di Kelurahan Nagri Kaler

"Kalau perlu orang-orang Direksi PDAM Purwakarta yang saat ini menjabat jangan diberi kesempatan lagi untuk mendaftar pada seleksi Direksi PDAM Purwakarta di 2024 mendatang," kata Tisna.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x