Pospera Menilai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Terlalu Lembek Sikapi Permasalahan PDAM

- 29 Mei 2023, 15:23 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. /Foto: Ig @Anneratna82

PURWAKARTA NEWS - Ketua DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Sutisna Sonjaya menilai sikap Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terlalu lembek menyikapi permasalahan PDAM Purwakarta.

Menurut pria yang akrab disapa Tisna itu, Bupati Anne bahkan tak mempunyai sikap tegas terhadap PDAM yang hampir dua pekan ini menyengsarakan masyarakatnya yang mengalami krisis air bersih.

"Kalau di daerah lain ada permasalahan krisis air kaya di Purwakarta ini PDAM sudah habis itu disemprot sama KPM (Bupati)," ujarnya, Senin 29 Mei 2023.

Baca Juga: Kejari Purwakarta Hentikan Penanganan Kasus Gratifikasi DPRD

Menurut Tisna, turunnya Bupati Anne Ratna Mustika ke lokasi kebocoran pipa beberapa waktu lalu itu seolah menggambarkan bahwa Direksi PDAM tak mampu menangani permasalahan tersebut.

"Kalau Direksi PDAM Purwakarta bisa menangani permasalahan tersebut dengan cepat, tidak mesti Bupati turun langsung ke lokasi, apalagi sampai mengucapkan permohonan maaf melalui media massa," kata dia.

Ia juga mengatakan ketidak mampuan Direksi PDAM Purwakarta mengatasi permasalahan tersebut seharusnya dijadikan bahan evaluasi oleh Bupati Purwakarta selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM).

Baca Juga: Pospera Minta Direksi PDAM Purwakarta Mundur

Sebelumnya, Sutisna sempat menyampaikan bahwa sudah semestinya Direksi PDAM Purwakarta untuk mundur.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x