Konser Fourtwnty di Purwakarta Batal! Diduga Dibatalkan Sepihak oleh Pemda

- 16 Agustus 2023, 21:45 WIB
Konser Dansa Akhir Pekan di Purwakarta Batal.
Konser Dansa Akhir Pekan di Purwakarta Batal. /Dansa Akhir Pekan

PURWAKARTA NEWS - Konser Dansa Akhir Pekan yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu 13 Agustus 2023 di kawasan Stadion Purnawarman, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta batal digelar.

Menurut penyelenggara konser, batalnya konser Dansa Akhir Pekan di kawasan Stadion Purnawarman itu terjadi karena titik lokasi konser pada Minggu 13 Agustus 2023 tiba-tiba digunakan untuk kegiatan Hari Koperasi Nasional atau Harkopnas 2023 oleh yang digelar pemerintah daerah setempat.

Terlebih, izin peminjaman tempat yang sempat keluar dari Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) untuk konser tersebut dibatalkan.

Baca Juga: Resep Teh Talua dari Sumatera Barat Yang Sedang Viral

Baca Juga: Keren, Jasa Tirta II Sabet Dua Penghargaan TJSL dan CSR

Panitia penyelenggara konser menyebut pihak Disporaparbud pada H-1 kegiatan menyampaikan kepada penyelenggara konser bahwa izin peminjaman tempat yang sempat dikeluarkan itu dibatalkan meski hanya secara lisan.

"Iya waktu itu konsernya batal karena ada bentrok sama panggung kegiatan lain, kita juga masih bingung padahal izin tempat kita udah dapet," ungkap Andi salah satu panitia 23S Event Dansa Akhir Pekan saat dikonfirmasi wartawan, Senin 14 Agustus 2023.

Andi mengklaim bahwa sebelumnya pihaknya telah mendapat izin mulai dari lingkungan, dinas terkait hingga izin keramaian dari pihak kepolisian untuk menggelar konser di kawasan Stadion Purnawarman tersebut.

"Tapi waktu pas udah mepet kita mau persiapan di lokasi malah ada panggung lain," kata Andi.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x