Warga Desa Nagrog Purwakarta Keluhkan Jalan Rusak: Kalau Hujan Licin Minta Ampun!

- 13 Juli 2023, 12:15 WIB
Jalan rusak di Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.
Jalan rusak di Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Warga Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat mengeluhkan jalan rusak di desanya yang dinilai luput dari perhatian pemerintah desa setempat.

Menurut warga, kondisi jalan rusak tersebut berada di Kampung Tegallega dan Kampung Cikadu Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa.

Keluhan warga juga disebutkan tak pernah didengar oleh pemerintah desa setempat kaitan jalan rusak ini. Bahkan, hingga kini kondisi jalan rusak tersebut tak masuk dalam rancangan pembangunan desa.

Baca Juga: Cegah Pemalsuan, Polri Bakal Pasang Chip Khusus pada STNK dan BPKB Elektronik

Obing Heri warga setempat mengatakan kondisi jalan ini belum pernah diperbaiki sama sekali oleh pemerintah, khususnya semenjak era kepemimpinan kepala desa saat ini.

"Belum ada, padahal kita warga sudah menyampaikan permohonan untuk di perbaiki kepada pemerintah desa. Tapi hingga kini belum ada realisasinya," kata Obing, Kamis 13 Juli 2023.

Baca Juga: Merasa Dikelabui, Nasabah SMS Finance Purwakarta Mengeluh Dipersulit Bayar Angsuran?

Obing menjelaskan kerusakan jalan ini terbagi di dua kampung. Yakni di kampung Tegallega sekitar 1,5 kilometer dan di kampung Cikadu sekitar 1 kilometer.

"Warga setempat sudah banyak yang mengeluhkan kondisi jalan seperti ini, kalau kondisi saat hujan licinnya minta ampun, dan banyak warga yang berkendara jatuh juga," jelas Obing.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x