Enam Anggota Geng Motor di Purwakarta Ditangkap Polisi

- 12 Juli 2023, 17:08 WIB
Jajaran Polres Purwakarta berhasil amankan enam anggota geng motor yang diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang anak dibawah umur.
Jajaran Polres Purwakarta berhasil amankan enam anggota geng motor yang diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang anak dibawah umur. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Sebanyak enam anggota geng motor Wisata Malam dan Valvoline berhasil di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat ditangkap oleh jajaran Polres Purwakarta akibat menganiaya seorang anak dibawah umur.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menerangkan bahwa pelaku masih berusia remaja dan saat beraksi, para pelaku membawa senjata tajam.

"Jadi sebenarnya ada tujuh pelaku yang merupakan gabungan geng motor dari geng Wisata Malam dan Valvoline. Namun yang berhasil kami tangkap baru enam, satu orang menjadi DPO. Dari keenam pelaku itu, dua diantaranya masih anak-anak," kata Edwar dalam konfrensi pers di Mapolres Purwakarta, Rabu 12 Juli 2023.

Baca Juga: Polri Segera Gelar Perkara Penetapan Tersangka Kasus Dugaan Penistaan Agama oleh Panji Gumilang

Edwar juga menjelaskan, para pelaku menganiaya korban berinisial K (16) menggunakan senjata tajam sehingga mengalami luka berat dan harus dirawat di rumah sakit.

"Jadi dua geng motor tersebut awalnya berencana untuk melalukan balas dendam kepada geng motor yang sempat menyerang pelaku. Namun, para pelaku ini tidak bertemu dengan geng motor yang mereka cari." Tutur Edwar.

"Karena kesal tidak menemukan geng motor yang para pelaku cari, jadi mereka ini akhirnya menyerang orang secara acak. Dimana pada saat itu Kamal yang hendak mencari makan bersama temannya pada Kamis (29/6/2023) dini hari sekitar 02.00 WIB, menjadi sasaran para pelaku," sambung Edwar.

Kapolres juga mengungkap keenam pelaku ini berhasil diamankan oleh jajarannya dibeberapa lokasi berbeda.

Baca Juga: Mantap, EWINDO jadi Perusahaan Benih Sayuran Pertama di Indonesia yang Miliki Area R&D Terluas dan Terlengkap

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x