Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Purwakarta Gelar Kegiatan Jalan Santai hingga Lomba Masak bareng Forkopimda

- 10 Juli 2023, 16:23 WIB
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Purwakarta, Rohayatie, S.H,.M.H.
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Purwakarta, Rohayatie, S.H,.M.H. /Purwakartanews.com

PURWAKARTA NEWS - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXII, Kejari Purwakarta menggelar kegiatan Pekan Olahraga (POR), jalan santai hingga lomba memasak bareng unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), bertempat di areal Taman Air Mancur Sri Baduga, Senin 10 Juli 2023.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXII ditandai pelepasan balon udara oleh Kajari Purwakarta Rohayatie, S.H,.M.H., usai apel pagi di halaman Kantor Kejari Purwakarta.

Kajari Purwakarta Rohayatie, mengatakan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke-XXII di tahun ini, pihaknya mengadakan beragam kegiatan olahraga yang diikuti oleh keluarga besar Kejari Purwakarta dan unsur Forkopimda.

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Kembali Gelar Pelayanan Publik, Kali Ini Digelar di Kelurahan Cipaisan

"Hari ini kegiatan kita awali dengan jalan santai serta lomba memasak nasi goreng bersama Forkopimda dan OPD Pemkab Purwakarta," kata Rohayatie.

Pada pelaksanaan lomba memasak nasi goreng, Kejari Purwakarta mendatangkan beberapa orang chef dari hotel ternama dari Kabupaten Karawang dan Purwakarta untuk menjadi dewan juri.

Dalam kegiatan lomba memasak nasi goreng tersebut, Bupati Purwakarta menjadi juara pertama dengan perolehan nilai 8.650 poin.

Kemudian untuk juara kedua dalam lomba ini berhasil dimenangkan oleh Kajari Purwakarta Rohayatie dengan perolehan nilai sebanyak 8.380 poin dan Ketua Pengadilan Agama menjadi juara tiga dengan perolehan nilai 8.240 poin.

"Tujuan dari lomba memasak nasi goreng ini adalah meningkatkan kekompakan bersama Forkopimda. Tentu, dengan adanya kegiatan ini, kami bisa menjalin hubungan lebih erat," ucap Rohayatie.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x