Keluarga Korban Pembacokan Geng Motor di Purwakarta Minta Pelaku Dihukum Berat dan Tanggung Biaya Rumah Sakit

- 13 Juli 2023, 00:15 WIB
Keluarga korban pembacokan oleh geng motor di Purwakarta meminta para pelaku dihukum berat dan menanggung seluruh biaya perawatan di rumah sakit.
Keluarga korban pembacokan oleh geng motor di Purwakarta meminta para pelaku dihukum berat dan menanggung seluruh biaya perawatan di rumah sakit. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Keluarga MK (16) warga Kecamatan Purwakarta yang menjadi korban pembacokan oleh geng motor di Purwakarta beberapa waktu lalu berharap para pelaku pembacokan mendapat hukuman setimpal dengan apa yang telah mereka perbuat.

Kakak korban, Z (19) mengungkap saat ini korban masih terbaring di RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk mendapat perawatan akibat peristiwa pembacokan tersebut.

Keluarga korban juga meminta agar para pelaku pembacokan menanggung seluruh biaya perawatan adiknya di rumah sakit.

Baca Juga: Enam Anggota Geng Motor di Purwakarta Ditangkap Polisi

Z menceritakan peristiwa pembacokan tersebut terjadi di Taman Katresna, Gg Rusa I, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta pada Kamis 29 Juni 2023 dini hari.

"Sudah hampir dua minggu, dari penyerangan saat Kamis (29/6) sampai sekarang Rabu (12/6/2023) masih dirawat di Rumah Sakit. Adek itu ada luka di bagian kepala, lalu di pundak sama dipunggung," kata Z, Rabu 12 Juli 2023.

Saat kejadian, saat itu korban bersama dua temannya hendak membeli makanan namun ketika keluar dari gang tiba-tiba korban diserang oleh gerombolan geng motor.

"Pas baru keluar dari gang, tiba-tiba ada kelompok geng motor yang langsung serang adek saya," katanya.

Ia pun berharap para pelaku penganiayaan yang kini telah ditangkap oleh Jajaran Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat bisa bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukan.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x