HUT Bhayangkara ke-77, Polres Purwakarta Gelar Layanan KB Gratis Kolaborasi dengan DPPKB

- 26 Juni 2023, 21:18 WIB
Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat lakukan zoom meeting dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Purwakarta. /istimewa
Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat lakukan zoom meeting dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Purwakarta. /istimewa /

PURWAKARTA NEWS - Matangkan pelaksanaan pelayanan KB gratis kepada masyarakat, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat lakukan zoom meeting dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Purwakarta. 

Seperti yang diketahui, Pelayanan KB gratis kepada masyarakat itu merupakan progam kerjasama Polres Purwakarta dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mangatakan kegiatan dikemas dalam Bakti Kesehatan Bhayangkara KB-Kesehatan Kabupaten Purwakarta dalam rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-77 tersebut merupakan program kolaborasi bersama Pemkab Purwakarta. 

Baca Juga: Ratusan Pedagang Ayam di Purwakarta Berbondong-bondong Berangkat Ke Jakarta, Ingin Melakukan Aksi Unjuk Rasa

Baca Juga: Warga Purwakarta Kesulitan Beli Daging Ayam Potong

Baca Juga: Hari Ini, Pedagang Daging Ayam di Pasar Rebo Purwakarta Tutup Massal

"Nantinya layanan KB gratis ini akan digelar secara serentak dilakukan di seluruh wilayah hukum Polres Purwakarta yang dikemas dalam Bhakti Kesehatan Polres Purwakarta perayaan HUT Bhayangkara ke-77 sebagai langkah dalam mendorong percepatan Program Keluarga Berencana (KB)," ucap Edwar, pada Senin, 26 Juni 2023.

Ia mengatakan, Bhakti Kesehatan Polres Purwakarta ini guna mendorong percepatan pembangunan kependudukan melalui pelayanan dan penyuluhan program KB untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaan KB secara utuh.

"Kegiatan yang bakal digelar pada Selasa, 4 Juli 2023 mendatang, merupakan sinergitas antara Polres Purwakarta dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Melalui kegiatan kerja sama seperti ini terus akan menghasilkan formula yang dapat mendorong keikutsertaan masyarakat membentuk keluarga yang berkualitas sehat dan sejahtera," Ucap Edwar. 

Halaman:

Editor: Betrand Gaduard De Castelo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x