Samapta Polres Purwakarta Gencar Patroli Malam, Cari Geng Motor yang Bikin Resah

- 27 Mei 2023, 22:30 WIB
Personel Satuan Samapta Polres Purwakarta saat bubarkan gerombolan pemuda yang nongkrong dipinggir jalan. (Foto: Dok Polres Purwakarta)
Personel Satuan Samapta Polres Purwakarta saat bubarkan gerombolan pemuda yang nongkrong dipinggir jalan. (Foto: Dok Polres Purwakarta) /

PURWAKARTA NEWS - Satuan Samapta Polres Purwakarta terus gencar melakukan patroli malam hingga menjelang dini hari.

Kegiatan patroli tersebut menargetkan keberadaan geng motor, sajam, miras, obat terlarang dan pelanggaran atau kejahatan lain yang meresahkan masyarakat.

Polisi membubarkan beberapa tempat tongkrongan pemuda dan remaja yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Bukan Hanya Soal Kamtibmas, Polisi di Purwakarta Ikut Terlibat Bangun Kebersamaan Warga

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana mengatakan kegiatan patroli malam dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) salah satunya membubarkan tongkrongan remaja dan mengimbau para remaja untuk segera pulang.

"Sesuai arahan Pak Kapolres Purwakarta, patroli malam ini terus digelar guna menciptakan dan memelihara kondusifitas situasi Kamtibmas serta menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Purwakarta," ucap Asep, pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Asep menyampaikan, dilaksanakannya kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut agar masyarakat tidak terganggu dengan kebisingan yang ditimbulkan suara knalpot bising.

Baca Juga: Daftar 9 Partai Peserta Pemilu 2024 yang sudah Miliki RKDK

"Patroli ini merupakan bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat memberikan rasa aman dan mencegah terjadi kejahatan saat masyarakat tengah beristirahat maupun beraktivitas," ucap Asep.

Halaman:

Editor: Betrand Gaduard De Castelo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x