PSSI Siap Gelar Kongres Biasa 2023 di Jakarta Besok

- 27 Mei 2023, 21:13 WIB
PSSI siap menggelar Kongres Biasa tahun 2023 di Jakarta.
PSSI siap menggelar Kongres Biasa tahun 2023 di Jakarta. /Foto:Dok PSSI.

PURWAKARTA NEWS - Persatuan Seluruh Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah siap untuk menggelar Kongres Biasa Tahun 2023.

Kongres Biasa PSSI tahun 2023 ini akan digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta pada Minggu 28 Mei 2023.

Baca Juga: Teknologi VAR Segera Diterapkan di Liga Indonesia

Baca Juga: Anggota Banggar Fraksi PKS Minta Pembangunan IKN Ditunda

Diketahui akan ada beberapa agenda yang digelar dalam kongres ini. Diantaranya penetapan program dan rencana anggaran PSSI 2023, pengesahan auditor independen, penerimaan pemberhentian serta perubahan nama dan domisili anggota PSSI, penetapan badan yudisial, dan penyempurnaan kode disiplin PSSI.

Sementara, Pada Kongres Biasa PSSI 2023 ini direncanakan akan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Komite Olimpiade Indonesia, dan tamu penting lainnya.

"Kami berharap kongres besok akan berjalan dengan aman, sukses dan lancar, serta bisa menghasilkan keputusan yang dapat dipertanggungjawaban. Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh delegasi dan sejumlah undangan lainnya yang berkenan hadir," kata Exco PSSI Arya Sinulingga dalam keterangannya, Sabtu 27 Mei 2023.

Baca Juga: Ketua Bawaslu RI: Jika Akses SILON Masih Bermasalah, Jadikan Temuan Berjenjang

Baca Juga: Hadapi FIFA Matchday Lawan Palestina dan Argentina, Shin Tae Yong Katakan Ini Soal Timnas Indonesia

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x