Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup 2022 Masuki Babak Semifinal, Ini 4 Tim yang Masih Bertahan

- 25 Januari 2022, 19:09 WIB
Mini Soccer Kapolres Purwakarta Masuki Babak Semi Final, Ini 4 Tim yang Masih Bertahan
Mini Soccer Kapolres Purwakarta Masuki Babak Semi Final, Ini 4 Tim yang Masih Bertahan /

PURWAKARTA NEWS - Gelaran Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup 2022, memasuki babak semifinal.

Dalam semifinal ini 4 tim yakni Tim Satlantas Polres Purwakarta, Tim Sabhara Polres Purwakarta, Tim Bag Ops provost polres Purwakarta dan Tim Burangrang yang di isi Polsek Pasawahan, Polsek Wanayasa, Polsek Kiarapedes serta Polsek Bojong.

Dipertandingan pertama yang digelar pada Selasa, 25 Januari 2022 dibuka Tim Satlantas Polres Purwakarta melawan Tim Sabhara Polres Purwakarta.

 Baca Juga: Selain Purwakarta, Daerah Ini Bakal Panen Ikan Java Salmon Jelang Perayaan Imlek 1 Februari Mendatang

Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Patria Tama, Mapolres Purwakarta dimenangkan Tim Sabhara dengan skor 2-1, yang berhasil mengalahkan Tim Satlantas Polres Purwakarta.

Di pertandingan ke dua, Tim Bag Ops Provost polres Purwakarta melawan Tim Burangrang yang dimenangkan Tim Burangrang dengan skor 4-1, yang mengantarkan Tim Burangrang masuk ke Final yang akan melawan Tim Sabhara Polres Purwakarta.

 Baca Juga: Polisi Tetapkan Lima Tersangka Kasus Pengeroyokan Pengemudi Lansia di Jakarta Timur

Sementara untuk memperebutkan gelar juara ke-3, Tim Satlantas Polres Purwakarta akan melawan Tim Bag Ops Provost Polres Purwakarta.

Ketua Panitia Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup 2022, Dian Firmansyah, mengatakan, sejauh ini semua pertandingan pada Mini Soccer Kapolres Purwakarta Cup 2022 yang digelar di lapangan Patria Tama, Mapolres Purwakarta, terlaksana dengan tertib dan lancar.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x