Dewan Pakar PKS Resmi Dilantik, Ahmad Syaikhu: Semoga Bisa Menjawab Berbagai Persoalan Bangsa

- 25 Januari 2022, 12:51 WIB
Dewan Pakar PKS/pks.id
Dewan Pakar PKS/pks.id /

PURWAKARTA NEWS - Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi dilantik pada hari Senin 24 Januari 2022, di Jakarta.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang langsung melantik Dewan Pakar tersebut. Dirinya menyatakan siap bersinergi dan menerima masukan yang bernas, berharga, serta jernih untuk masa depan Indonesia.

"Kami menyadari bahwa di tengah kompleksitas permasalahan kehidupan berbangsa ini tentu memerlukan pemikiran-pemikiran jernih yang solutif. Pemikiran yang mampu memberikan sebuah keajegan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik," ujar Syaikhu dikutip dari laman resmi PKS, Selasa 25 Januari 2022.

Baca Juga: Pemilu Serentak Digelar 14 Februari 2024, Fahri Hamzah: Siap-siap Tarung Secara Terhormat!

Ahmad Syaikhu berharap, kehadiran dewan pakar PKS mampu menjawab berbagai persoalan bangsa dan negara. Apalagi Indonesia yang merupakan negara besar pasti mempunyai masalah yang sangat kompleks.

"Insya Allah kita akan mampu menjawab berbagai persoalan yang sedemikian kompleks. Mari kita bersinergi bersama, membuat PKS bisa semakin diterima di tengah masyarakat kita dan memberikan solusi konkrit bagi kehidupan berbangsa dan bernegara ke depan," jelasnya.

Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalika, Pemerintah Genjot Vaksinasi Covid-19 di Lombok

Ahmad Syaikhu menjelaskan terpilihnya dewan pakar PKS telah melalui proses yang sangat panjang, dari mulai penyeleksian tim hingga dapat terbentuk menjadi Dewan Pakar dari berbagai lintas sektoral.

"Penyeleksian ini dilakukan oleh tim yang diketuai oleh Prof. Dr. Irwan Prayitno. Kami juga meminta masukan dari berbagai struktur yang ada di PKS bahkan juga dari masyarakat serta tokoh-tokoh nasional, tokoh-tokoh bangsa setiap kami melakukan silaturahim kebangsaan," pungkasnya. ***

Editor: Aga Gustiana

Sumber: PKS.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x