Jawab Sindiran Giring ke Anies Baswedan, Wagub DKI Jakarta: Tunjukkan Produktivitas dan Prestasi

- 25 Januari 2022, 14:11 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menjawab sindiran Ketua Umum PSI Giring Ganesha kepada Anies Baswedan./Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol, Instagram/Giring
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menjawab sindiran Ketua Umum PSI Giring Ganesha kepada Anies Baswedan./Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol, Instagram/Giring /

PURWAKARTA NEWS - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menanggapi sindiran dari Ketua Umum PSI Giring Ganesha yang kerap menyindir Anies Baswedan.

Ariza begitu disapa meminta agar Giring Ganesha menunjukan prestasi yang dimilikinya.

"Terkait Giring atau siapapun mari kita bangun kebersamaan kesatuan persatuan solidaritas tunjukkan produktivitas dan prestasi kita masing-masing untuk kepentingan Jakarta dan kepentingan bangsa," katanya dikutip dari PikiranRakyat.com, Selasa 25 Januari 2022.

Baca Juga: Dewan Pakar PKS Resmi Dilantik, Ahmad Syaikhu: Semoga Bisa Menjawab Berbagai Persoalan Bangsa

Ariza menjelaskan, pemprov akan terus membangun dan menata kota Jakarta, termasuk kawasan Jakarta International Stadium (JIS) yang akan menjadi ikon kebanggaan kota Jakarta dan Indonesia.

"Di lingkungan sekitar seperti kampung bayam juga terus kita bangun 3 tower di situ untuk 135 KK yang akan dimulai tahun ini dan selesai tahun ini," ucapnya.

Sebelumnya, Giring Ganesha, mengunggah video yang bernyanyi di tengah sejumlah warga. di sekitar JIS. Video tersebut diunggahnya melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Giring mengatakan bahwa sound system terbaik di dunia adalah suara rakyat. "Sound system terbaik di dunia itu adalah suara rakyat, tidak perlu gunakan uang triliunan," katanya.

Baca Juga: Pemilu Serentak Digelar 14 Februari 2024, Fahri Hamzah: Siap-siap Tarung Secara Terhormat!

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x