AKP Heri Nurcahyo Raih Penghargaan di Hari Bhayangkara dari Kapolres Subang

- 2 Juli 2023, 00:15 WIB
Penghargaan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, tersebut diserahkan Bupati Subang Ruhimat kepada AKP Heri Nurcahyo.  /Istimewa
Penghargaan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, tersebut diserahkan Bupati Subang Ruhimat kepada AKP Heri Nurcahyo. /Istimewa /

PURWAKARTA NEWS - Belum genap sebulan menjabat, Kasat Reserse Narkoba (Kasat Res Narkoba), AKP Heri Nurcahyo menerima penghargaan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, dalam momentum Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar di lapangan apel Mapolres Subang, Jawa Barat, Pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Penghargaan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, tersebut diserahkan Bupati Subang Ruhimat kepada AKP Heri Nurcahyo. 

AKP Heri Nurcahyo diganjar atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam pengungkapan kasus narkoba dan miras.

Baca Juga: Ratusan Atlet Purwakarta Siap untuk Berlaga di Fornas

Baca Juga: Peringati Idul Adha, Jasa Tirta II Salurkan Puluhan Hewan Kurban

Baca Juga: HUT PSM ke- 48, Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Purwakarta Gelar Pengobatan Gratis

Diketahui, Mantan Kasat Reserse Narkoba Polres Indramayu tersebut begitu mulai bertugas di Polres Subang pada 16 Juni 2023 atau dua minggu lalu, langsung tancap gas berantas narkotika, sediaan farmasi tanpa izin edar dan minuman keras (miras).

Kapolres Subang, AKBP Sumarni, mengatakan penghargaan diberikan kepada Kasat Reserse Narkoba Polres Subang AKP Heri Nurcahyo itu merupakan wujud dukungannya dalam pemberantasan narkotika, sediaan farmasi ilegal dan miras di wilayah hukum Polres Subang. 

"Semoga dengan penghargaan yang telah diberikan membuat AKP Heri Nurcahyo, semakin semangat dalam pemberantasan narkotika, sediaan farmasi ilegal dan miras demi masa depan generasi Kabupaten Subang," Harap Sumarni.

Halaman:

Editor: Betrand Gaduard De Castelo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x