Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Buka Muscab VIII Ormas Pemuda Pancasila

- 27 Juni 2023, 16:11 WIB
Bupati Anne Ratna Mustika membuka gelaran Muscab VIII Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta.
Bupati Anne Ratna Mustika membuka gelaran Muscab VIII Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika membuka gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) VIII Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Purwakarta, bertempat di kawasan wisata Hidden Valler Hills, Kecamatan Sukatani, pada Selasa 27 Juni 2023.

Pada gelaran Muscab Pemuda Pancasila Purwakarta ini, tampak hadir Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, Dian Rahardian dan jajaran.

Agenda tersebut juga turut dihadiri jajaran Forkopimda Purwakarta, sejumlah pimpinan perusahaan, perwakilan organisasi kepemudaan, Forkopimcam setempat, Anggota DPR RI, DPRD Ketua Partai Politik dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Hari Ini, Pedagang Daging Ayam di Pasar Rebo Purwakarta Tutup Massal

Pada pembukaan Muscab dengan tema Revitalisasi dan Konsolidasi Organisasi sebagai Benteng Teguh Organisasi dalam Upaya Memperkuat Ideologi Pancasila dan Karakter Kebangsaan itu, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan, jalannya sebuah organisasi yang baik dan sehat tidak terlepas dari tingkat kerjasama semua lini yang ada dalam organisasinya.

Selain itu, kata Anne, proses kaderisasi, pelaksanaan program dan musyawarah-musyawarah serta konsolidasi yang dilakukan sebuah organisasi dalam upaya mencapai tujuan organisasi juga harus ditunjang dengan pengkaderan sumber daya manusia yang baik dan berkelanjutan.

"Dan itu semua terdapat dalam Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta. Meski tidak kemana-mana, namun kader PP Purwakarta ada dimana-mana, mulai dari politisi, birokrasi, pengusaha, akademisi, hingga para aktivis muda," tutur Anne.

Baca Juga: HUT Bhayangkara ke-77, Polres Purwakarta Gelar Layanan KB Gratis Kolaborasi dengan DPPKB

Bupati Anne Ratna Mustika yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta itu juga mengapresiasi kiprah dan peran yang sudah dilakukan oleh para kader PP di Purwakarta dalam pembangunan daerah.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

x