Menyongsong Indonesia Emas Pengurus Komisariat PMII Muttaqien Gelar Ajang Kreasi Sahabat Remaja 'AKSARA'

- 30 Juni 2023, 21:56 WIB
/

PURWAKARTA NEWS - Pengurus Komisariat PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) STAI Dr. Kh.Ez. Muttaqien Cabang Purwakarta gelar Ajang Kreasi Sahabat Remaja (AKSARA) pada hari Jumat, 30 Juni 2023 di Bale Yudhistira Pemda Purwakarta.

Diketahui Pembukaan AKSARA dilaksanakan hari ini dan akan berlangsung selama 9 hari dimulai sejak tanggal 30 juni 2023 sampai dengan 8 juli 2023.

Baca Juga: PMII Singgung Pemkab Purwakarta Soal Bencana Desa Panyindangan dalam Kegiatan Grand Opening AKSARA

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka oleh Bupati Purwakarta yang diwakili oleh Bapak Dr. Dicky Darmawan, S.H.,M.Hum. Sebagai staf ahli pemerintah daerah kabupaten Purwakarta.

Selanjutnya kegiatan ini dihadiri pula oleh bapak Arif Imamulhaq S.Fil sebagai Kepala Bidang Kepemudaan Disporaparbud kabupaten Purwakarta, Ibu Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah M.Pd sebagai Ketua LP MA'ARIF NU Jawa Barat, Ketua STAI DR. KH. EZ. Muttaqien yang diwakili Oleh Bapak Dul Nasir S.H M.H, Siswa/i SMA/SMK Se-kabupaten Purwakarta dan Media Partner yang bernaung dalam kegiatan AKSARA ini.

Gelaran Ajang Kreasi Sahabat Remaja (AKSARA) dengan tema "Menyongsong Indonesia Emas dengan Kreativitas dan Solidaritas" yang menjadi program unggulan oleh Pengurus Komisariat PMII STAI DR. KH. EZ. Muttaqien Cabang Purwakarta.

Baca Juga: Ketua PB PMII Gus Abe Kunjungi Purwakarta, Ini yang Dilakukan

Ajang Kreasi Sahabat Remaja (AKSARA) ini adalah sarana aktualisasi kompetensi pemuda Purwakarta untuk dapat meningkatkan rasa solidaritas, meningkatkan kualitas sumberdaya manusia dan untuk terciptanya pemuda yang cerdas sehingga bisa bersaing di masa yang akan datang.

Kegiatan ini dibuka oleh Firmansyah sebagai ketua pelaksana kegiatan tersebut menyampaikan

"Kreativitas yang dibangun oleh pemuda Purwakarta harus menjadi solidaritas yang kuat untuk menunjang kompetensi dan kualitas untuk menyongsong Indonesia emas pada tahun 2024". Ucap Firman

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x