PMII Singgung Pemkab Purwakarta Soal Bencana Desa Panyindangan dalam Kegiatan Grand Opening AKSARA

- 30 Juni 2023, 18:30 WIB
PMII
PMII /Fhrzl/

PURWAKARTA NEWS - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam Dr. Kh.Ez. Muttaqien Cabang Purwakarta hari ini laksanakan kegiatan Grand Opening Ajang Kreasi Sahabat Remaja (Aksara) dengan mengangkat tema 'Menyongsong Indonesia Emas dengan Kreativitas dan Solidaritas'. Bertempat di Aula Yudistira, Jumat 30 Juni 2023.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika diwakili Kabag Hukum Deni Darmawan, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah Ketua LP Ma'arif NU Jawa Barat, M.Pd, Dr. imam Tabroni, M.Pd.I, Ketua STAI Dr. Kh. Ez. Muttaqien, Ahmad Arif Imanulhaq, S.Fil Kabid Kepemudaan Disporabud, Wahyudin, S.H. Mabinkom PK PMII STAI Dr. Kh. Ez. Muttaqien.

Baca Juga: Ketua PB PMII Gus Abe Kunjungi Purwakarta, Ini yang Dilakukan

Dalam sambutannya Ketua PC PMII Kabupaten Purwakarta Wandi Syahputra Hasibuan menyampaikan pertama pihaknya mengucapkan selamat serta mendoakan salah satu perempuan terbaik di Purwakarta dan tentunya di Jawa Barat, yakni Dr. Hj. Ifa Faizah Rahmah Ketua LP Ma'arif NU Jawa Barat yang akan mengikuti kompetisi pemilu pada 2024 mendatang.

"Semoga apa yang yang beliau niatkan, dikabulkan oleh Allah SWT," ucapnya. Jumat 30 Juni 2023

Wandi mengatakan seperti yang kita ketahui bahwa pada kesempatan hari ini PMII Komisariat STAI Dr. Kh. Ez. Muttaqien Cabang Purwakarta akan menggelar Aksara yang dilanjutkan seminar dengan mengangkat tema 'Menyongsong Indonesia Emas dengan Kreativitas dan Solidaritas'.

Baca Juga: Berikan 4 Tuntutan, PC PMII Kota Bandung Gelar Aksi di Depan Pintu Pemkot Bandung

Tentunya Wandi mengatakan, dengan mengangkat tema ini sangat diharapkan dengan perkembangan zaman dan tantangan yang kita hadapi saat ini.

Kemudian Wandi memaparkan, dalam era globalisasi yang semakin kompetitif dua hal ini yakni kreativitas dan solidaritas harus kita tanamkan pada generasi muda. Generasi yang cerdas, generasi yang maju, khususnya generasi-generasi yang ada di Purwakarta.

"Karena tidak adanya kreativitas dan solidaritas, kita tidak akan mampu melakukan gerakan-gerakan apapun dan tidak akan mampu menghadapi perubahan-perubahan perkembangan zaman. Dipastikan kita tidak akan mampu menciptakan ide-ide inovatif yang bisa membuat gerakan-gerakan baru di Purwakarta," papar Wandi.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x