Haji Amor Tegaskan Golkar Purwakarta Berkomitmen Dorong Program-program Pro Rakyat

- 14 Oktober 2023, 10:41 WIB
Ketua DPRD Purwakarta Ahmad Sanusi.
Ketua DPRD Purwakarta Ahmad Sanusi. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Ahmad Sanusi menegaskan bahwa Fraksi Golkar tetap berkomitmen mendorong program-program pro rakyat.

Program-program kerakyatan yang akan difokuskan oleh Golkar itu diantaranya dengan upaya meningkatkan kesejahteraan para perangkat desa mulai dari Linmas, RW, RT, Guru Ngaji, Marbot Masjid hingga Amil atau petugas pembantu pegawai pencatat nikah (P3N).

Baca Juga: Jasa Tirta II Teken MoU Dukungan Penuh Penyelenggaraan World Water Forum ke-10 di Bali

Baca Juga: DPUTR Purwakarta Terus Genjot Pembangunan Jalan dan Jembatan

Politisi yang kerap disapa Haji Amor itu juga menegaskan bahwa Partai Golkar Purwakarta tetap konsisten membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Menurutnya, komitmen partai berlambang pohon beringin ini untuk kesejahteraan rakyat sudah tidak perlu diragukan lagi.

"Kami juga mengajak semua pemangku kepentingan di Kabupaten Purwakarta bisa bersatu untuk membangun kesejahteraan rakyat. Golkar, partai yang konsisten untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Ini merupakan komitmen Golkar dari awal, agar kesejahteraan rakyat menjadi tolok ukur sukses organisasi," kata Haji Amor kepada awak media, Sabtu 14 Oktober 2023.

Ia sangat yakin, dengan kerja yang profesional, bersama pemerintah daerah Partai Golkar akan mampu berpartisipasi membangun Purwakarta menjadi lebih baik.

"Artinya, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan masa depan Kabupaten Purwakarta harus lebih baik dari hari ini. Ini komitmen pemerintah. Partai politik hendaknya juga memiliki komitmen yang sama," ujarnya.

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Tak Kunjung Tertibkan Peternakan Ayam Ilegal di Kecamatan Cibatu

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x