Golkar Purwakarta Tak Pernah Diterpa Badai, Anne Ratna Mustika: Cuma Riak, Angin Sepoi-sepoi

- 10 September 2023, 18:59 WIB
Prosesi pelantikan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta Periode 2023-2025.
Prosesi pelantikan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta Periode 2023-2025. /Istimewa

PURWAKARTA NEWS - Dengan hadirnya ribuan kader termasuk semua pihak yang peduli terhadap Golkar dalam prosesi pelantikan Jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta menunjukan bahwa sejauh ini tidak pernah ada terpaan badai yang menimpa partai berlambang pohon beringin tersebut.

 

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Anne Ratna Mustika pada pidato pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta periode 2022 - 2025, di Resort Giri Tirta Kahuripan, Desa Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa, Minggu 10 September 2023. Dalam agenda tersebut, ada sekitar 92 kader yang dilantik menjadi jajaran pengurus DPD tingkat kabupaten.

Baca Juga: Pencalonan Presiden dan Wakil Presiden Beberapa Bulan Lagi, Begini Target Paslon Anies - Muhaimin

Baca Juga: Bawaslu Purwakarta Ingatkan ASN dan Kepala Desa Harus Bersikap Netral di Pemilu 2024

"Hanya riak-riak kecil saja, angin sepoi-sepoi. Tak ada badai yang menerjang Partai Golkar Purwakarta. Pelantikan hari ini menjadi bukti bahwa Golkar Purwakarta tetap solid, dan siap menang dalam setiap kontestasi pemilihan umum ke depan," kata Anne.

 

Dalam pidatonya, Anne juga menegaskan, meski tinggal beberapa hari lagi masa jabatannya habis sebagai Bupati Purwakarta, namun ia akan tetap mengabdi kepada masyarakat Purwakarta. 

 

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x