DPD Golkar Purwakarta Kini Dipimpin Anne Ratna Mustika

- 12 Agustus 2023, 13:42 WIB
Secara aklamasi, Anne Ratna Mustika terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta.
Secara aklamasi, Anne Ratna Mustika terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta. /Istimewa

PURWAKARTA NEWS - Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Purwakarta yang digelar pada hari ini, Sabtu 12 Agustus 2023 di Bandung menetapkan Anne Ratna Mustika sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta.

Secara aklamasi, Anne Ratna Mustika ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta untuk periode 2023-2024 atau meneruskan sisa masa jabatan ketua sebelumnya.

Diketahui, Musdalub tersebut dihadiri oleh 15 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar serta ormas pendiri dan yang didirikan atau Hasta Karya itu.

Baca Juga: Saat Kualitas Udara Sedang Buruk, Kenali Ciri-ciri Kulit Wajah Rusak Akibat Polusi

Baca Juga: 7 Tips Mudah Mengatasi Laptop Lemot Jadi Ngebut

Anne Ratna Mustika dalam keterangannya menyampaikan, setelah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta ia menegaskan akan tetap tinggal, berbakti dan terus ikut berkontribusi untuk masyarakat Purwakarta.

Anne juga menuturkan, meski nanti dirinya tidak memimpin Purwakarta lagi sebagai Bupati yang tak lama lagi masa jabatannya akan habis. Dengan jalan lain atau melalui Partai Golkar ia akan terus mendukung dan mengawal keberlangsungan pembangunan Kabupaten Purwakarta.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan jajaran pengurus partai baik itu PK, PD, para sesepuh Partai Golkar serta jajaran sayap partai, baik itu ormas pendiri maupun yang didirikan, yang telah mempercayakan kepemimpinan Partai Golkar Purwakarta kepada saya. Mari kita bergotong-royong dan bersama-sama untuk membesarkan partai yang kita cintai ini. Kita harus kembali menang pada setiap kontestasi demokrasi di Purwakarta," ucap Anne Ratna Mustika.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Daniel Muttaqien Syafiuddin dalam sambutannya mengatakan, gelaran Musdalub ini sangat dinanti-nantikan, oleh para kader partai Golkar Purwakarta yang sangat mengharapkan kejelasan siapa yang akan memimpin Golkar di Purwakarta.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x