Ketua PC GP Ansor Purwakarta: Kalau Ingin Memiliki Penguasa yang Bener, Kita Jangan Salah Pilih

- 18 Juli 2023, 11:44 WIB
Ketua PC GP Ansor Purwakarta: Kalau Ingin Memiliki Penguasa yang Bener, Kita Jangan Salah Pilih
Ketua PC GP Ansor Purwakarta: Kalau Ingin Memiliki Penguasa yang Bener, Kita Jangan Salah Pilih /Tim Purwakarta News /

PURWAKARTA NEWS - Ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta Purwakarta, H. Muhammad Mahmud mengingatkan kepada seluruh kader Ansor untuk tidak sembarangan memilih calon pemimpin dalam menghadapi kontestasi politik yang akan datang ini.

Pemilih khususnya kader Ansor di Purwakarta harus tahu betul kata H. Muhammad Mahmud yang akrab disapa Kang Acep itu, bagaimana track record seorang calon baik di Pileg maupun di Pemilu.

Track record menjadi sebuah gambaran tentang bagaimana ukuran seorang calon sehingga menjadi penilaian bagai pemilih. Barulah kata dia, disitu kita bisa menentukan antara memilih dan tidak.

Baca Juga: Hilmi Sirojul Fuadi Bentuk Relawan Salami Sebagai Mesin Politik Pileg 2024

Hal demikian disampaikan Kang Acep saat ikut hadir dalam acara deklarasi Hilmi Sirojul Fuadi sekaligus pembentukan relawan Salami (Sahabat Layeut Aa Hilmi) pada Minggu, 16 Juli 2023.

Baca Juga: Jalan Raya Cibogo Purwakarta Rusak, Warga: Kami Bayar Pajak Tapi Jalan yang Kami Lewati Rusak

"Jika kita ingin memiliki penguasa yang bener maka kita jangan asal pilih, jangan pilih yang asal datang, tapi pilih yang bener contohnya adalah Aa Hilmi ini," kata Kang Acep.

Dalam acara tersebut, Kang Acep juga sekaligus memberikan dukungan kepada Hilmi Sirojul Fuadi yang juga merupakan cucu dari Abah Cipulus untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) untuk Dapil 3 Purwakarta.

Baca Juga: Satu Keluarga Asal Purwakarta Tewas Usai Alami Kecelakaan di Tol Cipularang

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x