Kecelakaan Truk di Tol Cipularang: Satu Orang Tewas dan Satu Orang Alami Luka Berat

- 15 Juli 2023, 15:38 WIB
Petugas saat dilokasi kecelakaan truk di Tol Cipularang KM 95 B, wilayah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Sabtu 15 Juli 2023 dini hari.
Petugas saat dilokasi kecelakaan truk di Tol Cipularang KM 95 B, wilayah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Sabtu 15 Juli 2023 dini hari. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Kecelakaan maut terjadi di Ruas Jalan Tol Cipularang KM 95 B di wilayah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Sabtu, 15 Juli 2023 dini hari.

Akibat peristiwa tersebut, dilaporkan menyebabkan satu orang tewas dan satu orang mengalami luka berat.

Baca Juga: Di Purwakarta Masih Ada Warga Nunggak BPJS Kesehatan, Dedi Juhari: Harus Segera Ada Solusi

Petugas PJR Tol Cipularang, Kompol Deny Catur menceritakan kecelakaan tersebut terjadi ketika kendaraan truk dengan nomor polisi B 9645 SYN yang dikendarai oleh Saeful Arifin (24) hendak menyalip.

"Jadi kendaraan datang dari Bandung menuju Jakarta. Saat di lokasi kejadian, berdasarkan keterangan supir, kendaraan hendak menyalip. Namun, karena kurang antisipasi, kendaraan tersebut akhirnya menabrak truk yang ada di depannya," kata Deng Catur kepada wartawan, Sabtu 15 Juli 2023.

Baca Juga: Pesona Wisata Purwakarta Jaring Puluhan Ribu Wisatawan Selama Libur Lebaran Idul Adha

Deny Catur juga menyebut akibat kecelakaan itu seorang penumpang bernama Alfian (25) warga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat meninggal dunia.

"Satu orang alami luka berat yakni sang supir, lalu untuk korban luka maupun tewas langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak untuk penanganan lebih lanjut," ucap dia.***

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x