Satu Keluarga Asal Purwakarta Tewas Usai Alami Kecelakaan di Tol Cipularang

- 15 Juli 2023, 23:28 WIB
Satu keluarga asal Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat tewas usai alami kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu 15 Juli 2023.
Satu keluarga asal Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat tewas usai alami kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu 15 Juli 2023. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Satu keluarga asal Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat tewas usai kendaraan yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipularang tepatnya di KM 113 A, wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Korban tewas tersebut bernama Hermawati (47) warga Kelurahan Cisereuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Hermawati tewas bersama kedua anaknya dalam peristiwa kecelakaan itu usai menabrak truk dari belakang.

Baca Juga: Pajak Bumi dan Bangunan Terbesar di Indramayu Didapat dari Ponpes Al Zaytun

Baca Juga: Kecelakaan Truk di Tol Cipularang: Satu Orang Tewas dan Satu Orang Alami Luka Berat

Kanit PJR Induk Tol Cipularang, AKP Herdianto menyebutkan bahwa kecelakaan terjadi pada pukul 10.30 WIB.

"Jadi saat di lokasi kejadian, kendaraan Grand Livina dengan nomer polisi T 1039 BZ yang dikendarai oleh Caesar Faris Hersanto (22), anak dari Hermawati itu hendak berpindah jalur melalu bahu jalan dari arah Jakarta menuju Bandung." Kata Herdianto kepada wartawan, Sabtu 15 Juli 2023.

"Namun, naas ada truk yang mengalami gangguan di bahu jalan, sehingga kendaraan Grand Livina yang berisikan satu keluarga itu menabrak truk tersebut," sambung dia.

Herdianto menyebut kendaraan yang ditumpangi keluarga Hermawati berjenis Nissan Grand Livina itu mengalami ringsek pada bagian depan. Ia juga mengungkap bahwa pengemudi dan penumpang kendaraan tersebut tewas di tempat.

Baca Juga: Pajak Bumi dan Bangunan Terbesar di Indramayu Didapat dari Ponpes Al Zaytun

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x