Resmi! Sate Haji Yetty Kini Miliki Sertifikat Halal dari BPJHP

- 16 Juni 2023, 01:59 WIB
Perwakilan dari Sate Maranggi Haji Yetty saat menerima Sertifikat Halal dari BPJPH. (Dok Pribadi)
Perwakilan dari Sate Maranggi Haji Yetty saat menerima Sertifikat Halal dari BPJPH. (Dok Pribadi) /

PURWAKARTA NEWS - Sate Maranggi Haji Yetty resmi mengantongi sertifikat halal yang diterbitkan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) yang telah terfatwa Halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sertifikat halal itu diserahkan langsung Kepala pusat registrasi dan sertifikatsi halal BPJPH, Hj. Siti Aminah M.Pd.I dan didampingi Kasubbag TU Pusat Registrasi dan Sertifikasi Halal BPJPH, Ahmad Damai di Jalan Raya Pondok Gede No.13, Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta, belum lama ini. 

Hal ini dilakukan Sate Maranggi Haji Yetty dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen rumah makan yang berlokasi di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta itu, serta untuk memenuhi peraturan pemerintah UU no. 33/2014 tentang Jaminan Produk Halal.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Bekasi: Motifnya Karena Dendam Dimasa Sekolah

Management representatif Sate Maranggi Haji Yetty, Ramadani, mengatakan sangat bersyukur dan menyambut baik atas terbitnya sertifikat halal tersebut.

"Setelah proses yang panjang dan ketat, alhamdulillah kini Sate Haji Yetty resmi memiliki sertifikat halal dari BPJHP. Dengan telah mendapatkan sertifikat halal dari BPJHP sehingga para konsumen dapat semakin merasa aman dan nyaman saat mengonsumsi sajian kami,” ucap Ramadani. 

Ia menambahkan, Sate Maranggi Haji Yetty harus menjalankan beberapa ketentuan yang telah diberikan dalam Sistem Jaminan Halal untuk mendapat sertifikasi halal ini. 

Baca Juga: Polri Tetapkan 12 Orang Tersangka pada Kasus TPPO Pengiriman Pekerja ke Malaysia

Salah satu aspek terpenting dalam Sistem Jaminan Halal, kata Ramadani, adalah menggunakan bahan baku yang bersertifikasi halal. 

Halaman:

Editor: Betrand Gaduard De Castelo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x