Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Bekasi: Motifnya Karena Dendam Dimasa Sekolah

- 15 Juni 2023, 23:14 WIB
Seorang pemuda menjadi korban pembacokan saat sedang nongkrong di sebuah warung kopi di kawasan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.
Seorang pemuda menjadi korban pembacokan saat sedang nongkrong di sebuah warung kopi di kawasan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. /Instagram @bekasi_24_jam

PURWAKARTA NEWS - Pihak kepolisian berhasil mengamankan seorang pria berinisial RF (21) yang melakukan pembacokan seorang pria di sebuah warung kopi di kawasan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Jupriono mengatakan pelaku ditangkap di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur pada Selasa, 13 Juni 2023.

Baca Juga: Polri Tetapkan 12 Orang Tersangka pada Kasus TPPO Pengiriman Pekerja ke Malaysia

Baca Juga: Kejagung Kembali Tetapkan Satu Orang Tersangka Baru dalam Kasus Dugaan Korupsi BTS 4G

Jupriono menjelaskan, antara pelaku dengan korban ini ternyata saling mengenal satu sama lain. "Korban ini sebelumnya di-WhatsApp oleh pelaku karena memang dengan pelaku sudah kenal, mereka sebelumnya satu sekolah," kata Jupriono pada Kamis 15 Juni 2023.

Sementara berdasarkan keterangan RF saat diperiksa oleh penyidik, dirinya mengaku nekat melakukan aksi penyerangan menggunakan senjata tajam terhadap korban.

Baca Juga: Polisi Blokir Dua Mobil Mewah Dalam Kasus Penipuan Artis Jessica iskandar

Baca Juga: Mahkamah Konstitusi Nyatakan Pemilu 2024 Tetap Gunakan Sistem Proporsional Terbuka

Pelaku mengaku nekat menyerang korban karena menyimpan dendam kepada korban karena merasa sering dibully selama masih sekolah.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x