Sopir Ambulans dan Dishub Purwakarta Berdamai, Kadishub Janjikan Program Ini untuk Para Sopir

- 5 Juni 2023, 11:48 WIB
Sopir ambulans saat menemui Kadishub Purwakarta Iwan Soeroso untuk meminta klarifikasi.
Sopir ambulans saat menemui Kadishub Purwakarta Iwan Soeroso untuk meminta klarifikasi. /Foto:Purwakartanews.com

PURWAKARTA NEWS - Ratusan sopir ambulans desa di Purwakarta kembali menggeruduk kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta, di Veteran, Kelurahan Cisereuh, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin 5 Juni 2023.

Aksi hari ini merupakan aksi susulan yang sebelumnya sempat digelar pada hari Jumat 2 Juni 2023, para sopir ambulans ini menggelar aksi untuk menuntut klarifikasi permintaan maaf Kadishub Purwakarta soal beredarnya Voicenote di WhatsApp yang menyebut sopir ambulans arogan dan ugal-ugalan saat mengantar pasien.

Baca Juga: Diduga Disebut Ugal-ugalan oleh Kadishub, Ratusan Driver Ambulans Datangi Kantor Dinas Perhubungan Purwakarta

Baca Juga: Cegah Penyakit Lato-lato pada Hewan Qurban, Anne Ratna Mustika Vaksin 5.500 Hewan di Pasar Hewan Ciwareng

Pada aksi yang digelar pada Jumat 2 Juni 2023 lalu, para sopir ambulans ini belum dapat menemui dan mendapat klarifikasi langsung dari Kadishub Purwakarta Iwan Soeroso. Namun pada aksi hari ini massa aksi mendengar langsung permohonan maaf dari Kadishub.

Ebet, salah satu koordinator sopir ambulans mengatakan kepada wartawan bahwa pihaknya menerima dengan lapang dada permintaan maaf atau klarifikasi dari Kadishub Purwakarta.

"Kami sudah mendapat permohonan maaf secara pribadi, dari temen-temen juga sudah menerima dan memaafkan beliau (Kadishub)," ujar Ebet, Senin 5 Juni 2023.

Ebet juga berharap atas kesalahpahaman yang terjadi ini, akan dapat terjalin sinergitas antara pihak sopir ambulans dengan Dishub maupun intansi-intansi terkait.

Baca Juga: 1.667 Anggota Polri Bakal Dipindahkan ke IKN

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x