Ditengah Pelanggan Kesulitan Air, PDAM Purwakarta Malah Sibuk Urus Promosi dan Mutasi Pegawai

- 20 Mei 2023, 12:55 WIB
Pelaksanaan promosi dan mutasi pegawai PDAM Purwakarta pada Jumat 19 Mei 2023.
Pelaksanaan promosi dan mutasi pegawai PDAM Purwakarta pada Jumat 19 Mei 2023. /Foto:Ist

PURWAKARTA NEWS - Ditengah masyarakat pelanggan PDAM Purwakarta tengah kesulitan mendapat air bersih. Jajaran direksi di perusahaan plat merah itu malah sibuk mengurusi promosi dan mutasi pegawai pada, Jumat 19 Mei 2023.

Foto pelaksanan promosi dan mutasi pegawai PDAM Purwakarta ini juga beredar luas di grup WhatsApp. Dalam foto tersebut terlihat pelaksanan pelantikan promosi dan mutasi pegawai DAM Purwakarta tersebut dipimpin oleh Staf Ahli PDAM Purwakarta Lalam Martakusumah.

Pelaksanaan promosi dan mutasi pegawai PDAM Purwakarta ini pun turut mendapat kritik dari salah satu anggota Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Purwakarta Riana A Wangsadiredja.

Baca Juga: Longsor di Panyindangan Sukatani Purwakarta diabaikan Anne Ratna Mustika? Permata: Banyak Akses Jalan Tertutup

Riana menilai pelaksanaan promosi dan mutasi pegawai ini kurang tepat untuk dilakukan. Pasalnya, saat ini banyak masyarakat (pelanggan PDAM Purwakarta) di beberapa wilayah sulit mendapatkan air bersih akibat kebocoran di dua titik pipa utama.

Riana mengungkap, Dewas PDAM Purwakarta sudah memberi arahan kaitan urgensi kepegawaian yaitu tentang penyelarasan peraturan perusahaan tentang aturan kepegawaian.

"Dalam aturan kepegawaian PDAM Purwakarta, ada banyak poin-poin yang tidak relevan dengan kondisi perusahaan. Apalagi ada dua peraturan mengenai kepegawaian yang rancu digunakan," kata Riana, Sabtu 20 Mei 2023.

Baca Juga: Gegara Pipa Bocor, Konsumen PDAM Purwakarta Sengsara, Terpaksa Melek Tengah Malam Demi Dapat Air Bersih

Selain itu, tegas Riana, ada hal lain yang lebih penting yaitu menyangkut nasib puluhan pegawai yang belum jelas statusnya.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x