Target Minimal PKB di Pileg Purwakarta 2024 Raih 12 Kursi

- 13 Mei 2023, 16:10 WIB
Ketua DPC PKB Purwakarta H Sona Maulida Roemardi menyebut target PKB pada Pileg Purwakarta 2024 minimal 12 kursi.
Ketua DPC PKB Purwakarta H Sona Maulida Roemardi menyebut target PKB pada Pileg Purwakarta 2024 minimal 12 kursi. /Foto: PurwakartaNews.com

PURWAKARTA NEWS - Sholawat ikut menggema mengiringi rombongan Pengurus DPC PKB Purwakarta saat mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, pada Sabtu 13 Mei 2023.

Berbeda dengan partai politik lainnya, rombongan Bacaleg dari PKB Purwakarta saat mendaftar ke KPU Purwakarta ini didampingi oleh para ulama dan habaib.

Baca Juga: PSI Bidik 5 Kursi DPRD di Pileg Purwakarta 2024

Baca Juga: Geser Maula Akbar, Daniel Mutaqien Syafiuddin Pimpin Golkar Purwakarta

Ketua DPC PKB Kabupaten Purwakarta, H Sona Maulida Roemardi mengatakan, tak hanya ulama dan habaib, dari kaum sarungan dan milenial juga ikut serta mendampingi pendaftaran bacaleg dari Parpol dengan nomor urut 1 tersebut.

Sementara kaitan jumlah Bacaleg PKB Purwakarta yang didaftarkan ke KPU ini, H Sona mengatakan jumlahnya mencapai 100 persen atau 50 orang Bacaleg yang hampir 40 persennya berasal dari kaum milenial.

H Sona juga mengatakan bahwa PKB pada Pemilu legislatif 2024 mendatang memiliki target minimal 12 kursi.

Baca Juga: Kantor DPD Golkar Purwakarta Ramai Dipenuhi Kader, Ada Apa?

Baca Juga: Puluhan Warga Purwakarta jadi Korban Dugaan Investasi Bodong, Alami Kerugian Hingga Rp8 Miliar

"Mudah-mudahan kami bisa memenangkan kursi sesuai apa dengan perintah yang sudah dikeluarkan oleh para sepuh kami, karena partai ini milik para ulama, target minimal kami 12 kursi," ujar H Sona.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x