Sekda Purwakarta Tanggapi Ambulans Pelat Merah Ikut Iring-iringan Pendaftaran Bacaleg PDI-P

- 12 Mei 2023, 13:27 WIB
Mobil ambulans pelat merah diduga milik salah satu desa di Purwakarta ikut iring-iringan pendaftaran Bacaleg PDI-P Purwakarta.
Mobil ambulans pelat merah diduga milik salah satu desa di Purwakarta ikut iring-iringan pendaftaran Bacaleg PDI-P Purwakarta. /Foto:Ist

PURWAKARTA NEWS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha memberikan tanggapan soal adanya mobil ambulans pelat merah yang ikut iring-iringan rombongan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDI-P ke KPU Purwakarta pada Kamis, 11 Mei 2023.

"Soal ambulans pelat merah itu nanti kita telusuri dengan Inspektorat Kabupaten Purwakarta," kata Sekda Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha, Jumat 12 Mei 2023.

Baca Juga: Ada Mobil Ambulans Pelat Merah Dipasangi Bendera PDI-P Pada Iring-iringan Pendaftaran Bacaleg di Purwakarta

Baca Juga: Tiga Hari Lagi Ditutup, Baru Ada 5 Partai Politik yang Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU Purwakarta

Norman menegaskan, jika hasil penelusuran nanti memang ditemukan unsur pelanggaran tentu Pemkab Purwakarta melalui Inspektorat akan memberikan sanksi sesuai aturan yang ada. "Kalau memang benar ada pelanggaran akan kita berikan sanksi sesuai aturan," tegas Norman Nugraha.

Diberitakan sebelumnya, disela-sela iringan rombongan DPC PDI-P Purwakarta tersebut, mobil ambulans pelat merah jenis Suzuki APV yang diduga adalah milik salah satu desa di Purwakarta itu tampak dipasangi bendera PDI-P di area jendela atau kaca pintu tengah sebelah kiri.

Baca Juga: PDI Perjuangan Purwakarta Targetkan 12 Kursi di Pemilu 2024

Baca Juga: Didominasi Bacaleg Milenial, NasDem Siap Menang di Pileg Purwakarta 2024

Ambulans pelat merah bergambar Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika itu memperkuat bahwa kendaraan tersebut merupakan kendaraan milik desa di Purwakarta.***

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x