Ada Mobil Ambulans Pelat Merah Dipasangi Bendera PDI-P Pada Iring-iringan Pendaftaran Bacaleg di Purwakarta

- 11 Mei 2023, 18:49 WIB
Mobil ambulans pelat merah diduga milik salah satu desa di Purwakarta ikut iring-iringan pendaftaran Bacaleg PDI-P Purwakarta.
Mobil ambulans pelat merah diduga milik salah satu desa di Purwakarta ikut iring-iringan pendaftaran Bacaleg PDI-P Purwakarta. /Foto:Ist

PURWAKARTA NEWS - Satu unit mobil ambulans pelat merah di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, terlihat mengikuti iring-iringan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk pemilu 2024, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada, Kamis 11 Mei 2023.

Disela iring-iringan rombongan DPC PDI-P Purwakarta tersebut, mobil ambulans jenis Suzuki APV itu tampak dipasangi bendera PDI-P di area jendela atau kaca pintu tengah sebelah kiri.

Mobil ambulans tersebut disinyalir merupakan kendaraan operasional milik salah satu di desa di Purwakarta, pasalnya ciri ambulans dengan pelat merah dan bergambar Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika itu memperkuat bahwa kendaraan tersebut adalah ambulans desa.

Baca Juga: Tiga Hari Lagi Ditutup, Baru Ada 5 Partai Politik yang Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU Purwakarta

Baca Juga: PDI Perjuangan Purwakarta Targetkan 12 Kursi di Pemilu 2024

Bahkan, bendera PDIP terlihat terpasang di mobil ambulans pelat merah yang disinyalir merupakan kendaraan operasional salah satu desa di Kabupaten Purwakarta.

Sebab, pada mobil ambulans pelat merah tersebut juga terpasang foto Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang seolah memperkuat bahwa kendaraan itu adalah milik desa.

Sementara ketika dimintai tanggapannya, Ketua Bawaslu Purwakarta Ujang Abidin mengaku akan melakukan pendalaman informasi soal adanya mobil ambulans pelat merah yang ikut iring-iringan massa PDIP ke KPU Purwakarta.

Baca Juga: Didominasi Bacaleg Milenial, NasDem Siap Menang di Pileg Purwakarta 2024

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x