Geser Maula Akbar, Daniel Mutaqien Syafiuddin Pimpin Golkar Purwakarta

- 13 Mei 2023, 00:13 WIB
Ketua Harian DPD Golkar Jawa Barat Daniel Mutaqien Syafiuddin ditunjuk jadi Plt Ketua DPD Golkar Purwakarta.
Ketua Harian DPD Golkar Jawa Barat Daniel Mutaqien Syafiuddin ditunjuk jadi Plt Ketua DPD Golkar Purwakarta. /Foto:Ist

PURWAKARTA NEWS - Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Barat Daniel Mutaqien Syafiuddin ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta menggeser ketua sebelumnya Maula Akbar.

Terpantau pada Jumat 12 Mei malam sekitar pukul 21.30 WIB, tampak sejumlah petinggi Golkar Jabar mengunjungi sekretariat Golkar Purwakarta di Jalan Veteran, Cisereuh, Purwakarta diantaranya Ketua Bappilu Golkar Jabar, Rahmat Sule yang disusul kemudian oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Barat, Daniel Mutaqien Syafiuddin yang datang bersama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Baca Juga: Kantor DPD Golkar Purwakarta Ramai Dipenuhi Kader, Ada Apa?

Baca Juga: Puluhan Warga Purwakarta jadi Korban Dugaan Investasi Bodong, Alami Kerugian Hingga Rp8 Miliar

Kepada wartawan, Daniel tak menjelaskan soal apa alasan DPD Golkar Jabar menunjuknya sebagai Plt Ketua DPD Golkar Purwakarta menggantikan AHB Maula Akbar.

Ia hanya mengatakan bahwa dirinya ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD Golkar Purwakarta semata untuk menjalankan kerja-kerja organisasi dan mendaftarkan para kader yang maju sebagai Bacaleg untuk Pemilu 2024 dan secepatnya melaksanakan Musdalub.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ubah Wajah Media Sosial Instagramnya, Profilnya Penuh dengan Video Reels

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Mantapkan Diri Maju di Pileg DPRD Jabar pada Pemilu 2024

"Saya sebagai Ketua Harian Partai Golkar Provinsi ditugaskan menjadi Plt Ketua Golkar di Kabupaten Purwakarta untuk menjalankan proses -proses organisasi dan juga di waktu yang se singkat-singkatnya untuk melaksanakan Musdalub partai Golkar di Kabupaten Purwakarta," ujar Daniel Mutaqien Syafiuddin.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x