Nyaleg dari Partai NasDem, Elthon Brameista Gunawan Pengusaha Muda Asal Purwakarta Siap Bawa Perubahan

- 11 Mei 2023, 14:21 WIB
Caleg DPRD Purwakarta dari Partai NasDem Dapil II Kecamatan Babakancikao, Bungursari, Campaka, dan Cibatu Elthon Brameista Gunawan(kiri) bersama Ketua DPD NasDem Purwakarta Luthfi Bamala.
Caleg DPRD Purwakarta dari Partai NasDem Dapil II Kecamatan Babakancikao, Bungursari, Campaka, dan Cibatu Elthon Brameista Gunawan(kiri) bersama Ketua DPD NasDem Purwakarta Luthfi Bamala. /Foto:Ist

PURWAKARTA NEWS - Seorang pengusaha muda asal Kabupaten Purwakarta bernama Elthon Brameista Gunawan membulatkan tekadnya untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) lewat 'perahu' partai NasDem untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Purwakarta di Pileg 2024.

Sebagai kaum milenial, Elthon cukup dikenal di kalangan masyarakat Purwakarta. Diketahui, Elthon maju sebagai caleg Partai NasDem di daerah pemilihan (dapil) II meliputi Kecamatan Babakancikao, Bungursari, Campaka, dan Cibatu.

Partai NasDem Purwakarta sendiri sudah mendaftarkan calegnya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Elthon sendiri menjadi salah satu Caleg termuda dari kalangan pengusaha di Purwakarta.

Baca Juga: Didominasi Bacaleg Milenial, NasDem Siap Menang di Pileg Purwakarta 2024

Baca Juga: BREAKING NEWS! Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Kang Dedi Mulyadi Mundur dari Partai Golkar

"Saya membawa visi perubahan untuk masyarakat. Salah satunya di wilayah entrepreneurship, ekonomi kerakyatan, pendidikan dan infrastruktur. Saya memilih Partai NasDem untuk pencalegan karena partai ini yang paling cocok dan berjodoh dengan saya," kata Elthon, Kamis 11 Mei 2023.

Menurut Elthon, selama ini partai NasDem cukup konsisten dalam membina kelompok milenial. Visi dan misi partai besutan Surya Paloh ini, lanjut Elthon, sejalan dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat Purwakarta.

"Akhirnya tanpa berpikir panjang, saya memilih Partai NasDem untuk mengantarkan saya menjadi anggota parlemen di Purwakarta," ucap dia.

Baca Juga: Profil Dedi Mulyadi yang Baru-baru Ini Dikabarkan Mundur dari Partai Golkar

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x