PDI Perjuangan Purwakarta Targetkan 12 Kursi di Pemilu 2024

- 11 Mei 2023, 15:40 WIB
Ketua DPC PDI Perjuangan Sutisna bersama sejumlah Bacaleg yang saat ini masih menjabat  Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta.
Ketua DPC PDI Perjuangan Sutisna bersama sejumlah Bacaleg yang saat ini masih menjabat Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta. /Foto:Ist

PURWAKARTA NEWS - Jajaran DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Purwakarta mengantarkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pileg Purwakarta 2024 ke KPU setempat.

Rombongan pengurus PDI Perjuangan yang mengantar pendaftaran Bacaleg ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Purwakarta Sutisna. Mereka tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta di jalan Veteran Gg. Flamboyan III, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta pada, Kamis 11 Mei 2023 sekira pukul 09.40 wib dengan cara berkonvoi menggunakan sepeda motor dan mobil.

Baca Juga: Nyaleg dari Partai NasDem, Elthon Brameista Gunawan Pengusaha Muda Asal Purwakarta Siap Bawa Perubahan

Sutisna mengatakan PDI Perjuangan pihaknya menyerahkan 100 persen Bacaleg dari jumlah kursi atau sebanyak 50 Bacaleg.

"PDI Perjuangan, dengan bakal calon 50 orang, ini (secara administratif) sudah komplit semua," kata Sutisna saat konferensi pers, di KPU Purwakarta.

Baca Juga: Didominasi Bacaleg Milenial, NasDem Siap Menang di Pileg Purwakarta 2024

Sutisna juga mengatakan sebanyak 50 Bacaleg yang didaftarkan ke KPU ini adalah para kader yang berasal dari Kabupaten Purwakarta.

Soal target, kata Sutisna PDI Perjuangan menargetkan merebut sebanyak 12 kursi DPRD Kabupaten Purwakarta pada Pemilu 2024 mendatang. "Target kita 10-12 kursi untuk Kabupaten Purwakarta," kata dia.

Target PDI Perjuangan ini meningkat lebih dari 20 persen dari perolehan kursi tahun 2019 sebanyak 5 kursi di DPRD Kabupaten Purwakarta.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x