Berikan Simbol Cinta saat Kirab Merah Putih PCNU Purwakarta, Anne Ratna Mustika Bilang Begini

- 6 Mei 2023, 12:19 WIB
Berikan Simbol Cinta saat Kirab Merah Putih PCNU Purwakarta, Anne Ratna Mustika Bilang Begini
Berikan Simbol Cinta saat Kirab Merah Putih PCNU Purwakarta, Anne Ratna Mustika Bilang Begini /

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memberikan simbol cinta saat menghadiri acara Kirab Merah Putih yang digelar oleh PCNU Kabupaten Purwakarta di Kampus 3 Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta.

Terlihat saat hadir di acara perempuan yang akrab disapa Teh Anne itu menaiki mobil dan jari tangannya membentuk simbol cinta kepada peserta Kirab Merah Putih yang terdiri dari santri dan warga Nahdliyyin.

Anne Ratna Mustika turut mengawal Kirab Merah Putih dengan membentangkan bendera merah putih sepanjang 4000 meter atau 4 KM.

Baca Juga: Jasa Tirta II Resmikan Kantor Unit Wilayah Baru di Serang Banten  

Baca Juga: Longsor di Sukatani Purwakarta Hambat Perjalanan Dua Kereta Api Jurusan Semarang-Bandung dan Bandung-Surabaya

Baca Juga: Satgas Anti Teror Ikut Amankan KTT ke 42 ASEAN 2023

Mengutip dari akun Instagram pribadinya Anne Ratna Mustika mengatakan dirinya memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada keluarga besar PCNU Purwakarta yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

"Apresiasi tertinggi saya sampaikan kepada para panitia pelaksana dan juga Forkopimda Kabupaten Purwakarta yang telah sukses membentangkan bendera merah putih sepanjang kurang lebih 4000 meter yang diarak oleh masyarakat dan juga para santri serta keluarga besar Nahdlatul Ulama Kabupaten Purwakarta." tulisnya.

Dengan begitu, ia berharap kedepannya berbagai elemen yang ada di untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x