Dedi Mulyadi Puji Ketegaran Orang Tua Darel Bocah yang Hilang Misterius di Subang

- 5 Mei 2023, 22:00 WIB
Dedi Mulyadi saat bersama ayah Darel Gaisan Rafasa bocah yang hilang misterius di Subang.
Dedi Mulyadi saat bersama ayah Darel Gaisan Rafasa bocah yang hilang misterius di Subang. /Foto: Tangkapan layar YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel.

PURWAKARTA NEWS - Sudah sepekan lebih pencarian Darel Gaisan Rafasa bocah berusia 3 tahun yang hilang secara misterius di depan rumahnya di Kampung Cikaso, Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang belum membuahkan hasil.

Dedi Mulyadi yang terus ikut melakukan pencarian bocah tersebut mengaku takjub atas ketegaran keluarga khususnya kedua orang tua Darel Gaisan Rafasa yang sejak awal terlihat tegar meski sang anak bungsunya itu tak kunjung ditemukan.

Ibu Darel, Kurniasih kembali menceritakan awal mula anaknya menghilang. Darel yang disebutnya hiperaktif itu berangkat dari Jakarta ke Subang dalam kondisi sehat. Bahkan sesampainya di Subang Darel tampak senang bermain berlarian di sekitar rumah.

Baca Juga: Ratusan Monyet Liar Menyerbu Pemukiman, Warga Jatimekar Purwakarta Resah

Baca Juga: Soal Pelantikan 4 Pejabat Eselon II, Pospera Laporkan Bupati Purwakarta Ke Ombudsman RI

"Pas sedikit lengah kita lepas pengawasan langsung hilang. Baru benar-benar sadar sekitar jam 2 siang (hilang) kemudian kita langsung cari ke mana-mana," ujar Kurniasih menceritakan.

Sejak saat itu hingga kini Kurniasih masih syok. Namun ia pasrah setelah mendapatkan pencerahan dari sejumlah tokoh masyarakat dan agama yang terus memberikan dukungan moral seperti Dedi Mulyadi.

"Berserah diri saja karena saya sudah dapat banyak pencerahan dari ustaz-ustaz karena ini titipan saya Lillahi Ta'ala saja, Pak," kata Kurniasih.

Baca Juga: Menaker Sebut Banyak Alumni Pemagangan Jepang Sukses Jadi Pengusaha Ketika Kembali ke Indonesia

Halaman:

Editor: Awenk Wahyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x