Anne Ratna Mustika Undang Menpora Dito untuk Hadir dalam Acara Jambore KORMI di Purwakarta

- 4 Mei 2023, 09:27 WIB
Anne Ratna Mustika Undang Menpora Dito untuk Hadir dalam Acara Jambore KORMI di Purwakarta
Anne Ratna Mustika Undang Menpora Dito untuk Hadir dalam Acara Jambore KORMI di Purwakarta /Dok. Menpora /

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menemui langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

Anne Ratna Mustika datang langsung ke Kantor Menpora untuk untuk mengundang Dito Ariotedjo untuk hadir dalam acara Jambore KORMI yang sebentar lagi akan digelar di Purwakarta.

Kehadiran Dito Ariotedjo kata Bupati Purwakarta, bisa memberikan semangat kepada masyarakat Purwakarta untuk terus membudayakan olahraga.

Baca Juga: Dikawal Simpatisan, Waras Wasisto Mantap Maju Jadi Bacaleg DPR RI

Baca Juga: Menag Yaqut Sebut Pelaku Penembakan Di Kantor MUI Salah Memahami Agama

Baca Juga: Cagar Budaya Di Purwakarta Segera Di Tata oleh Pemkab, Begini Rencananya

"Terima kasih pak Menpora yang telah berkenan menerima kami. Alhamdulillah bisa bertemu langsung. Pertama kami menyampaikan selamat atas pelantikannya dan tentu ini adalah semangat bagi kami dan sangat luar biasa,” kata Anne dikutip dari laman Menpora pada Rabu 3 Mei 2023.

“Mudah-mudahan pak Menpora bisa hadir dan memotivasi masyarakat di sana. Setiap Jumat-Sabtu-Minggu di sana ada beberapa area untuk dijadikan lokasi olahraga, bahkan ada beberapa ruas jalan yang ditutup untuk warga berolahraga,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anne juga menyampaikan bahwa, Purwakarta konsisten akan terus melahirkan atlet dayung. Apalagi hal tersebut ditunjang dengan lokasi waduk Jatiluhur yang selama ini dijadikan tempat pelatihan nasional.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x