Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Raih Penghargaan Ajang Golkar Media Awards 2023

- 3 Mei 2023, 14:22 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Raih Penghargaan Ajang Golkar Media Awards 2023
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Raih Penghargaan Ajang Golkar Media Awards 2023 /Dok Pemkab Purwakarta /

PURWAKARTA NEWS – Dalam ajang Golkar Media Awards 2023 Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menerima penghargaan sebagai pejabat publik terpopuler.

Nama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika masuk dalam 15 besar peraih penghargaan tersebut

Penghargaan ini diraih oleh Anne Ratna Mustika setelah dirinya bersaing dengan pejabat lain dari kalangan menteri hingga Gubernur.

Baca Juga: Bupati Anne Ratna Mustika Bagikan Bus dan Motor Operasional di Momen Hari Pendidikan Nasional

Bupati Anne dinominasikan bersama nama-nama besar lainnya lantaran dinilai sebagai pejabat publik yang populer dan memiliki kontribusi besar dalam membangun daerahnya dan mensejahterakan masyarakatnya. Tiga pejabat publik yang dinominasikan itu datang dari kalangan pemimpin perempuan.

Nama-nama besar lain yang dinominasikan meraih penghargaan tersebut merupakan para menteri dan wakil menteri, para gubernur dan wakil gubernur, serta para kepala daerah kabupaten/kota lainnya dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: Inilah Empat Nama Pejabar Eselon II JPT yang Baru Dilantik Anne Ratna Mustika

Para menteri yang dinominasikan adalah Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pemuda Dan Olahraga Dito Ariotedjo, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga.

Dari kalangan gubernur dan wakil gubernur ada tiga nama yang dinominasikan yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Riau Syamsuar. dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah,

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x