Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Bolehkan Pemudik Gunakan Bangunan Pemerintah dan Sekolah untuk Istirahat

- 17 April 2023, 22:43 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Bolehkan Pemudik Gunakan Bangunan Pemerintah Hingga Sekolah untuk Istirahat
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Bolehkan Pemudik Gunakan Bangunan Pemerintah Hingga Sekolah untuk Istirahat /Dok Pemkab Purwakarta /

PURWAKARTA NEWS - Menghadapi momentum mudik Idul Fitri 1444 H atau Ramadhan 2023 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta menyiapkan segala hal untuk menghadapi mudik 2023.

Salahsatunya adalah Pemkab Purwakarta menyiapkan tempat-tempa yang bisa digunakan oleh para pemudik sebagai tempat peristirahatan atau rest area darurat.

Hal demikian diungkapkan oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dalam kesempatannya saat melakukan konferensi pers di Mapolres Purwakarta.

Baca Juga: Dukung Operasi Ketupat Lodaya 2023, Bupati Purwakarta Terjunkan Ratusan Personil Perangkat Daerah

Anne Ratna Mustika menyebutkan bangunan-bangunan milik pemerintah Purwakarta boleh digunakan oleh pemudik sebagai tempat peristirahatan.

Salahsatu bangunan yang bisa digunakan untuk tempat peristirahatan tersebut adalah bangunan kecamatan, desa hingga sekolah.

Baca Juga: Festival Dulag Purwakarta, Kreatifitas Kearifan Tradisi Nusantara Memeriahkan Malam Takbiran

"Untuk arus mudik dan balik, kita juga menyiapkan bangunan atau kantor-kantor pemerintahan yang akan digunakan sebagai rest area darurat," ucap Anne Ratna Mustika pada Senin 17 April 2023.

"Seperti tahun sebelumnya, ada kantor kecamatan, kantor desa sekolah yang ada di jalur mudik. Contohnya, seperti Kantor Dishub untuk rest area wilayah utara dan kawasan sekitar Cikao Park untuk wilayah selatan," tambah Bupati Purwakarta.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x